in

Komunitas 1000 Guru Aceh Salurkan Bantuan ke Cubo

ACEHTREND.CO,Cubo- Komunitas sosial bidang pendidikan pedalaman 1000 Guru Aceh kembali turun ke masyarakat pada Sabtu (17/12/2016) dalam kegiatan yang bertajuk “1000 Guru Aceh peduli korban gempa Pidie Jaya”.

Pada Kegiatan yang dikoordinir oleh Andri Munazir selaku ketua regional 1000 Guru Aceh,bekerjasama dengan Federasi Ranger Aceh, turun ke SD Gampong Blang Sukon, Mukim Cubo, Bandar Baru, Pidie Jaya. Di sana para volunteer dan pemuka gampoeng setempat membagikan seratusan paket alat tulis dan belajar, paket makanan, melakukan edukasi dan inspirasi serta motivasi tentang pentingnya pendidikan dan saling menghormati.

Selain itu, 1000 Guru Aceh juga mendonasikan sejumlah pakaian layak pakai kepada pengungsi yang berada di tenda pengungsian Gampong Lancang, Mukim Paru Keudee,yang diserahkan langsung oleh Andri Munazir.

“Terima kasih kepada berbagai pihak yang tidak dapat disebutkan satu per satu yang telah tersentuh nuraninya untuk bersedia berdonasi, baik dalam bentuk nominal materi maupun barang untuk kegiatan kali ini. Dan seluruh donasi tersebut sudah diserahkan langsung kepada siswa-siswa tingkat SD Blang Sukon yang menjadi korban gempa Pidie Jaya,” terangnya.

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Langkah Cepat Memulihkan Dampak Gempa Aceh

Ketua IKA Unsyiah Ajak Alumni Unsyiah yang Sukses di Luar Aceh untuk Bantu Pidie Jaya dan Aceh