in

Kunjung Lokasi TMMD, Danrem 012/TU: Aceh Barat Sudah Sesuai Sasaran

ACEHTREND.CO, Meulaboh – Komandan Korem (Danrem) 012/Teuku Umar, Kolonel Inf Nefra Firdaus meninjau lokosi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98, yang bertempat di desa persiapan pasir putih, kecamatan meureubo, kabupaten Aceh Barat, Sabtu (15/4/2017). Kata Danrem, program TMMD di Aceh Barat berjalan dengan baik sesuai dengan sasaran yang diharapkan.

Rombongan tiba dilokasi sekira pukul 14.00 Wib. Selain meninjau titik pembagunan infrastruktur, seperti pembangunan jalan, jembatan serta posko, didampingi Kodim 0105 Aceh Barat, Nefra Firdaus juga mengunjungi sejumlah rumah warga untuk meminta pendapat masyarakat secara langsung terkait keberadaan TNI di desa setempat.

Nefra mengungkapkan, dirinya datang ke lokasi dalam rangka silaturahmi serta meninjau langsung perkembangan sejauh mana kegiatan TMMD berjalan. Kata Dia, dalam kegiatan tersebut, satgas TNI ditempatkan di rumah-rumah warga, satu rumah sebanyak lima prajurit.

“Alhamdulilah, anggota yang kami beri tugas, telah memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Apa dalam bidang pembangunan fisik, maupun yang bersifat penyuluhan. Kerjasama ini terus kami tingkatkan menuju kemandirian masyarakat,” ujarnya.

Danrem menyatakankan, capaian program TMMD di desa pasir putih yang telah berlangsung sejak tanggal 5/April lalu, kini sudah berjalan 65 persen. Dan interaksi masyarakat bersama TNI pun berjalan dengan lancar, baik siang, maupun kegiatan keagamaan dimalam hari.[]

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Warga Pejaten Timur Dilatih Tangani Kebakaran

Bubee Dua Jab, Sereukab Dua Muka