in

L-300 Kontra Supra-X, Satu Meninggal

Selasa, 10 Oktober 2017 16:03 WIB

IDI – Satu orang meninggal dunia akibat mobil penumpang L-300 BL 1332 AL menabrak sepeda motor Honda Supra X-125 tanpa nomor polisi. Peristiwa itu terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, Alue Tho, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, Minggu (8/10), sekira pukul 21.30 WIB.

Korban yang meninggal dunia yakni Sahidan (19), warga Buket Drien, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur. “Korban luka di kepala, patah pada kaki kiri dan kanan, serta meninggal dunia di tempat kejadian,” ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo.

Selain satu orang meninggal dunia, satu lainnya mengalami luka berat dan seorang luka ringan. Korban luka berat bernama Sulaiman (19) dan luka ringan Hasrizal Tabina (16). “Korban yang meninggal saat itu berboncengan dengan Sulaiman dan Hasrizal Tabina,” terang Joko.

Joko menjelaskan, kecelakaan berawal saat sepeda motor yang dikendarai Sahidan berboncengan dengan Sulaiman dan Hasrizal, melaju dari Banda Aceh ke Medan dengan kecepatan tinggi. Sedangkan lampu utama kendaraan mereka tidak menyala.

Dari arah sama, juga melaju L300 BL 1332 AL yang dikemudikan Iskandar (31), warga Pidie, juga dengan kecepatan tinggi. Setiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Samidan mendahalui L-300 di depannya.

Setelah mendahului L-300, sepeda motor tersebut mendadak berbalik arah. Karena jarak sudah dekat, L-300 tidak dapat menghindari lagi. Kemudian langsung menabrak Supra X tersebut.

“Akibat kejadian itu, pengendara beserta penumpangnya terpental dan terseret di badan jalan. Peristiwa tersebut menyebabkan satu dari tiga korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkap Joko.(c49)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tiga Pengedar Sabu-sabu Dibeureukah

Rindu Westlife-Boyzone, Bentar Lagi Konser Di Palembang