Beranda Nasional Laki-laki yang patut dijadikan suami

Laki-laki yang patut dijadikan suami

410
0
BERBAGI

Menikah dengan orang yang dicintai tentu saja menjadi impian setiap wanita. Namun ternyata cinta saja tidak cukup untuk menjalani bahtera rumah tangga. Banyak hal yang harus dipikirkan sebelum seorang wanita memutuskan untuk menikah. Tidak cukup hanya karena kita mencintai laki-laki itu dan langsung mau menjalani sisa hidup denganya, karena setelah menikah yang di urus bukan hanya aku dan kamu. Tapi akan ada kehidupan baru (anak) yang harus kita pikirkan masa depannya.
Pernikahan itu tak seindah yang kita bayangkan saat masih pacaran. Begitu banyak hal tak terduga yang pasti akan terjadi setelah kita menikah. Watak sebenarnya dari lelaki akan kelihatan setelah menikah, karena dari bangun tidur sampai tidur kembali, kita akan melihat kebiasaan-kebiassannya yang dulu tak pernah dia tunjukan semasa pacaran. Belum lagi setelah punya anak. Kerepotan-kerepotan mengurus rumah tangga dan anak-anak yang kadang membuat para ibu mudah dilanda stress. Maka pertimbangkanlah masak-masak sebelum menikah. 
Ini khusus untuk para gadis yang belum menikah ya, di sini aku ingin membahas tentang tipe laki-laki yang baik untuk dijadikan suami. Pernikahan adalah hal yang sakral. Menjalani sisa hidup kita bersama laki-laki asing sampai maut memisahkan. Bukan hubungan singkat yang beberapa bulan berakhir dan cari pengganti. Ya, semua orang pasti ingin menikah satu kali saja dalam hidupnya meski kita tidak tau apa yang akan terejadi di masa depan.
Okey lanjut lagi, ini beberapa hal yang harus kamu tahu tentang lelaki yang akan kamu jadikan suami.
1. Laki-laki yang berkeyakinan sama. Ini yang paling penting. Agama yang sama.
2. Berakhlak baik. Lelaki yang berbicara sopan, penuh kasih sayang dan rajin beribadah pasti menjadi incaran para gadis untuk dijadikan suami. Siapa sih yang  mau punya suami  kasar, suka membentak apalagi main tangan?. Pasti nggak mau kan?.
3. Laki-laki itu harus berstatus lajang. Tentu dong harus yang lajang, jangan pernah menjalin cinta dengan laki-laki yang sudah beristri seperti para pelakor yang  sedang  ngeHits saat ini. aku rasa di semua agama maupun adat tidak membenarkan perbuatan ini. Sungguh berdosa besar dan melanggar tata karma. So jangan sekali-kali bermain api teman-teman, karena ketika apinya membesar, mungkin saja kamu tak pernah bisa memadamkan dan ikut terbakar di dalamnya.
4. Punya pekerjaan tetap. Setelah menikah kita pasti masih butuh makan ya kan?, tidak cukup cuma makan cinta. Apapun pekerjaanya, entah pegawai negeri atau swasta yang penting halal. Nggak perlu nuntut si dia harus kaya raya ya, karena menurutku harta juga tak menjamin sebuah kebahagiaan.
5. Lelaki yang menyayangi Ibunya.  Jangan pernah berpikir kalau lelaki yang dekat dengan ibunya itu manja (anak mama) karena jika seorang lelaki yang menghormati dan menyayangi ibunya pasti dia akan sangat menyayangi istrinya. Tapi bukan juga lelaki yang takut atau sangat patuh dengan ibunya ya, karena bisa jadi setelah menikah nanti sang ibu akan terus ikut campur dalam urusan rumah tanggamu. Beneran tidak enak banget itu.
6. Lelaki yang menyayangi anak-anak. Menjadi Ibu adalah impian setiap wanita setelah menikah tentunya. Jadi carikanlah ayah yang baik dan  penyayang untuk anak-anakmu, agar dia tumbuh menjadi pribadi yang baik dan penyanyang pula.

Itu tadi hal yang harus kamu ketahui tentang lelaki yang patut di jadikan suami. Semoga bermanfaat bagi teman-teman yang baru saja mencari jodoh untuk di jadikan suami. Terimakasih telah membaca tulisanku.

Cover diambil dari google.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,