in

Laura Barth: Dari Roma untuk Nyonya Tua

Cantik wajahnya. Apalagi ketika dia berpose sambil mengenakan jersey Juventus-nya. Dijamin siapa saja yang melihatnya tertarik mengenalnya atau malah ikut-ikutan jadi fans Juventus.

Bahkan cantiknya Laura Barth saja sampai membuat Mario Balotelli salah fokus saat menonton program tayangan televisi Sky Sports yang dibawakannya. Siapakah dia? Diketahui, Barth pernah jadi presenter di Juventus TV itu tidak berasal dari Turin.

Meski demikian, dia sudah jadi penggemar berat Si Nyonya Tua – julukan Juventus – sejak kecil. “Saya asli Roma. Ayah saya yang awalnya fans berat Juventus,” ucap gadis yang mempunyai latar belakang di dunia modelling dan film itu. 

Saat diwawancarai Tuttojuve.com, gadis berambut pirang tersebut menceritakan bagaimana sang ayah “meracuni” dirinya dengan virus bernama Juventus.

“Hampir setiap sore, setiap ada laga Juventus, saya tidak pernah ketinggalan. Bahkan jam makan siang pun tergantung dari jam berapa Juventus main. Sore itu ya Juventus,” tutur Barth. 

Begitu pula ketika Juventus juara. Barth sejak dia kecil sampai sekarang berusia 23 tahun selalu ikut merayakan pesta kemenangan Juventus. Begitu dekatnya dengan klub penguasa Serie A itu musim panas 2016 lalu, Barth tidak kuasa menahan kesedihannya ketika harus pindah dari Juventus TV ke Sky  Sports Italia. 

“Musim baru yang fantastis dimulai. Begitu terhormat saya pernah di sini dengan banyak aroma juara! Juventus selalu di hati,” tulis Barth dalam salah satu postingan perpisahan di akun Facebook-nya.

Walaupun lama di Juventus TV dan jadi tifosi sejati, belum ada kabar yang menyebut hubungan asmara Barth dengan penggawa Juventus. Lalu, apa benar dia masih jomblo? (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Memiliki Ingatan Kuat Seperti Gajah

Semen Padang Daftarkan Dua Pemain Asia