in

LeBron Tampil Lawan Indiana Pacers

Kabar baik datang untuk penggemar Cleveland Cavaliers. Pada game kedua Preseason mereka Sabtu (7/10) melawan Indiana Pacers di Quicken Loans Arena, mereka bakal bisa menyaksikan penampilan bintang utama tim tersebut yakni LeBron James.

Hal tersebut terkonfirmasi pasca LeBron kemarin menjalani latihan penuh bersama rekan-rekannya. MVP NBA empat kali itu tidak turun sama sekali pada laga Preseason pertama Cavaliers kontra Atlanta Hawks Kamis lalu (5/10) lantaran masih menjalani perawatan cedera engkel kaki kiri yang dia dapat pada hari kedua training camp.

”Kami akan melihat lebih lanjut apa yang dia (leBron) rasakan pasca menjalani latihan secara penuh hari ini (kemarin, red),” ucap Tyronn Lue, pelatih Cavaliers dilansir ESPN.

Jika LeBron benar-benar turun, di laga tersebut akan menjadi kali pertama dia berkolaborasi dengan barisan pemain anyar Cavaliers yakni Jae Crowder, Dwyane Wade, dan Derrick Rose. Tanpa LeBron, di pertandingan Preseason pertama Cavaliers takluk di tangan Hawks 93-109.

Di pertandingan itu, Lue memasang barisan starter yakni Kevin love, Crowder, Rose, Wade, dan J.R Smith. Di laga itu Love menajadi pencetak poin terbanyak dengan torehan 12 poin plus 5 rebound. 

”Saya masih berusaha untuk menyesuaikan diri dengan semuanya. Dengan talenta besar yang dimiliki tim ini, saya bahagia bisa berkontribusi dan bergabung di tim ini,” ucap Wade. Di game melawan Hawks Wade mengemas tujuh poin. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Berhasrat jadi Sixth Man of The Year

Medali Olimpiade Chicherova Dicabut