in

Liat Antusiasme Warga, Teddy-Marjito Yakin Menang

BATURAJA– Setelah mengantongi SK dukungan dari Lima Belas Partai Politik, pasangan H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPD dan Marjito Bahri memantabkan langkah politiknya dengan menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU.

Dengan diiringi antusiasme luar biasa dari ribuan masyarakat OKU, pasangan yang mengusung jargon “BERTAJI” (Bersih, Taqwa, Amanah, Jujur, dan Inovatif) ini resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU untuk Pilkada yang bakal digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Kedatangan pasangan BERTAJI yang didampingi oleh sejumlah pengurus Partai Politik ini disambut oleh Ketua KPU OKU Rahmad Hidayat didampingi Sekretaris KPU Erwin Suharja. Tampak juga hadir Anggota Bawaslu OKU Ahmad Kabul SH Dan Feru.

Baca Juga:  Pileg  Tahun 2024, PKS Raih 7 Kursi di DPRD Sumsel 

Dalam sambutannya Teddy Meilwansyah menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ribuan masyarakat yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang yang telah sukarela mendampingi mereka untuk mendaftarkan diri ke Kantor KPU ini.

“Meski kami telah mengantongi dukungan dari 15 Parpol kami belum terlalu yakin untuk menang dalam Pilkada OKU. Namun, setelah melihat antusiasme masyarakat yang datang hari ini kami sangat optimis bisa memimpin OKU lima tahun kedepan. Kami sangat terharu. Ini bukan rekayasa; dukungan ini nyata dan sangat berarti bagi kami,” ungkap Teddy.

Baca Juga:  Caleg Petahana Hj Rita Suryani Raih 37.890 Suara 

Diceritakan Teddy, sebelum mendaftarkan diri ke KPU OKU, Sejumlah Parpol telah melakukan survey ke masyarakat dan ternyata hasilnya menunjukkan jika pasangan BERTAJI menduduki rating tertinggi untuk memimpin OKU lima tahun kedepan.

Atas dasar hasil survey itulah Parpol-Parpol ini akhirnya memutuskan untuk mengusung kita maju dalam Pilkada OKU 2024 ini. “Dengan dukungan lima belas Parpol ini ditambah melihat antusiasme warga hari ini kami optimis bisa menang dalam pesta lima tahunan ini” pungkas pria yang sebelumnya menjabat sebagai Pj Bupati OKU ini.

Baca Juga:  OKU Raih Predikat WTP Tercepat Kedua se-Indonesia

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Teddy-Marjito, Yunidzir Jakfar menyampaikan rasa terima kasih dan haru atas dukungan yang melimpah. “Kami sangat terharu dengan dukungan yang luar biasa dari masyarakat. Ini menunjukkan bahwa masyarakat percaya pada pasangan ini untuk memimpin Kabupaten OKU,” ungkap Yunizir. (Her)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Wanita pengemudi ojek online keluhkan sistem skors di dalam aplikasi

Rekonsiliasi Demi Kebaikan Pers, PWI Selesaikan Konflik Internal