in

Lip on Lip Pure Lips Review

Lip balm merupakan salah satu produk yang wajib aku pakai tiap hari. Saking sukanya aku menggunakan lip balm, lip balm itu slalu berada deket aku: di tempat tidur, rak samping tempat aku duduk, dan juga di tas.
 
Kebetulan banget pihak Lip on Lip mengirimkan produk Pure Lips nya untuk aku coba. Apakah Lip on Lip ini memenuhi ekspektasiku? ~
 
Pure Lips ini terdiri dari tiga rasa: natural, orange and bergamot. 
 
Kemasan ketiganya ini engga kelihatan berbeda satu sama lain. Ada tulisan lip on lip secara vertikal agak di atas, dan tulisan pure lips agak di tengah. Packagingnya plain banget tapi selama dia bisa memenuhi semua kebutuhanku akan suatu lip balm, aku rasa ga masalah. 
 
Nih warna lip balmnya juga sama kan ketiga-tiganya. Hahaha.. Satu-satunya cara biar aku tahu mana yg rasa apa adalah dengan melihat ke bagian bawah tubenya.
 
Expired datenya masih cukup lama, kira-kira setahun lebih lagi 😀
 
 
 
 
 
 
Lip on Lip Pure Lips ini mengklaim bahwa lip balm ini terbuat dari food grade ingredients yang sangat lembut bahkan bagi bibir sensitif sekalipun! Bibirku ga sampai ke tahap sensitif sih tapi lumayan gampang kering. Kebiasaan buruk klo udah kering itu, pengen dijilat terus. Padahal justru sebenarnya itu ga boleh, karena bibir makin kering. Jadi sejak aku rutin pakai lip balm, gitu merasa pengen menjilat bibir karena kering, buru-buru deh aku pakai lipbalm. Klo pas ga bawa lipbalm itu rasanya neraka banget. (`Δ´)
 
Nah kalau menggunakan lip balm yang ga cocok pun bibirku bisa makin parah. Dulu pernah sampai terkelupas-terkelupas gitu, di sekeliling bibir juga ikutan kering banget. Amit-amit deh jangan sampai kaya gitu lagi. Untungnya Pure Lips ini cocok buat aku. Ga ada masalah kaya tadi itu selama aku pakai Pure Lips ini, berarti aku cocok pakainya. Pure Lips ini melembapkan bibir aku dan memberi efek glossy ke bibir (hampir semua lip balm yang aku coba efeknya glossy 😐 ). Sayangnya di ruangan ber-AC, lip balm ini tidak bertahan lama. Dua jam kemudian aku uda ga merasakan lagi lip balm ini di bibir aku dan harus memakainya lagi. Tapi pas masih bertahan di bibir aku sih enak, rasanya lembap banget. :3
 
Gimana dengan wanginya? Yang pertama aku coba itu yang natural. Kupikir bakal ga ada bau atau rasa gitu, tapi ternyata ada dan ga cocok buat aku. Wanginya itu mengingatkan aku akan lipstik yang pernah aku pakai pas kecil dulu. Bukan centil lho, tapi pas kecil kalau nari gitu kan dimakeup dikit sama mama :p Nah baunya bau ky gitu, aku ga bisa deskripsiinnya, yang pasti aku ga suka tapi masih bisa ditolerir sih. Nah lalu aku coba yang orange. Klo sama yang orange sih aku ga ada masalah, bahkan suka sama wanginya. Wanginya itu ky wangi orange Scott’s Emulsion kalau kalian pernah makan. Enak deh wanginya 😀 Yang terakhir itu bergamot. Aku paling ga suka sama wangi bergamot ini. Wanginya itu ky bau tanaman herbal atau temulawak gitu-gitu. Yang pasti wanginya bikin aku pusing -__-. Jadi urutan wangi yang aku suka itu orange, natural, sama bergamot. Tapi ini kembali ke preferensi masing-masing ya. Bisa aja kalian ternyata suka sama bergamot karena wanginya unik sedangkan aku ga suka.
 
Kalau kalian penasaran pengen cobain Pure Lips, kalian bisa beli di Carrefour, Guardian, Century, dkk. Untuk tau lebih lanjut mengenai produk-produk Lip on Lip, kalian bisa kunjungi:
 
Website
Facebook
Email
 
Thank you Lip on Lip for sending me these. ^^
 
 
 
 
NB: These products were sent to me for review purpose. However, all my opinions stated above are purely based on my experience on using it and not biased. 
 
 
 
 
 
 

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

8 Comments

  1. Aku dari dulu emang suka banget sama berbagai produknya rohto, setelah coba lipbalm sana sini ternyata juga cocoknya sama produk ini hihihihi.. ya wanginya emang sedikit mengganggu di hidung sih, tapi gapapalah selama masih nyaman digunakan dan tidak "menyiksa" bibir wkwkwkwk..

Holika Holika Jewel Light Waterproof Eyeliner No.8 Pink Topaz Review

Must Have Red Makeup Look