in

Lorent Anda Hostel Hadirkan Nuansa Berbeda, Siap Beri Layanan Terbaik Wisatawan

PADEK.CO–The Lorent Group, perusahaan penyedia jasa akomodasi dan management hostel pertama di Kota Padang, dengan bangga menggelar Soft Opening Lorent Anda Hostel, yang beralamat di Belakang Lintas No 09, Kelurahan Olo, Padang Barat, Kota Padang, Senin (11/12) malam.

Peresmian ditandai pengguntingan pita oleh owner Lorent Anda Hostel yang juga Direktur PT. Aneka Kreatif Anda, Ronny Azwir. Ronny didampingi sang kakak Lina Azwir dan juga Direktur PT. Lorent Management Group, Sovia Lorent. Prosesi soft opening yang dikemas dalam acara syukuran itu, turut menghadirkan puluhan anak yatim, tokoh masyarakat dan puluhan tamu undangan.

“Alhamdulillah wa syukurillah. Hari ini saya benar-benar berbahagia,” ujar Lina Azwir saat mengawali sambutan.

Lina mengatakan, berdiri sejak tahun 1972, Lorent Anda Hostel yang dulu bernama Anda Hotel, memiliki sejarah panjang dalam kiprah dan perjalanannya di dunia kepariwisataan, khususnya perhotelan di Kota Padang dan Sumatera Barat pada umumnya.

“Insha Allah, semoga hari ini menjadi awal dari kebangkitan Anda Hotel, yang kini telah berganti nama menjadi Lorent Anda Hostel. Kami sangat beruntung bisa dipertemukan dan akhirnya bekerjasama dengan The Lorent Group, yang nantinya akan mengelola penginapan ini dengan manajemen yang lebih baik,” ujar Lina.

Saat ini imbuh Ronny, Lorent Anda Hostel memiliki 23 dari 30 kamar yang siap dihuni para tamu yang menginap. Setiap kamar sebutnya, memiliki penamaan yang berbeda sesuai type dan desain khusus, yang memang sengaja dihadirkan untuk memberikan suatu pengalaman berbeda kepada tamu dan pelanggannya.

“Ada kamar Japanis, Amerika dan industrial. Konsepnya kita desain dengan menonjolkan karakteristik masing-masing negara. Yang pasti, selama masa soft opening ini, kita juga akan memberikan penawaran harga promo khusus untuk setiap tamu yang menginap,” ujar Ronny.

Direktur PT. Lorent Management Group, Sovia Lorent dalam sambutannya mengatakan, dengan diresmikannya Lorent Anda Hostel, diharapkan menjadi awal kebangkitan industri pariwisata dan perhotelan di Ranah Minang, khususnya di Kota Padang.

“Saya juga tak tahu lagi harus mengatakan apa. Yang pasti, ini adalah capaian luar biasa dari seluruh tim kerja Lorent Group. Ini juga sekaligus menjadi kebanggaan bagi kami. Sumpah, saya degdegan, saya berkaca-kaca…” ujar Sovia dengan suara lantang, mengharu biru, meluapkan ekspresi kebahagiaan hatinya.

Sovia mengatakan, Lorent room franchise yang hadir dengan slogan “Solutions for Your Property Problem”, merupakan pelopor franchise low budget hotel non bintang pertama di Pulau Sumatera dari Ranah Minang. Meski belum resmi di-launching, namun hingga kini diakuinya sudah banyak pemilik property yang menyatakan keinginan untuk bergabung.

“Kita hadir dengan system full management dan operator online, serta offline. Pastinya melek teknologi dan memiliki software sendiri. Alhamdulillah, kita juga sudah hadir di beberapa kota di Sumatera dan Jawa (Yogyakarta). Hari ini, adalah property ke 12 yang kami launching,” ujar Sovia.

Sovia juga mengatakan jika perpaduan antara unsur etnik, luxury, elegan dan syariah, memang sengaja dihadirkan dalam konsep inovasi, renovasi dan pengembangan Lorent Anda Hostel. Sehingga meski sudah berusia 51 tahun, namun penginapan ini akan kembali “hadir” dengan wajah belia yang mengusung segala konsep dan style kekinian.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern untuk memberikan pelayanan dan kepuasan maksimal kepada tamu, Lorent Anda Hostel juga dipastikan siap bersaing dan menunjukkan eksistensinya kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat dan para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

“Sekali lagi terima kasih kepada owner dan seluruh tim kerja Lorent Group. Kami juga mohon doa, agar kehadiran kami bisa terus memberikan manfaat, khususnya untuk masyarakat di sekitar sini. Semoga bisa membuka lapangan pekerjaan dan bisa ikut andil dalam memberdayakan pelaku UMKM sekitar,” harap Sovia.

Selain perpaduan konsep yang harmonis, Lorent Anda Hostel sebut Sovia, juga terletak di lokasi yang strategis. Tidak hanya dekat dengan pusat kota, kawasan ini juga memiliki kemudahan akses ke berbagai kendaraan, seperti angkutan umum, angkutan ke Bandara Internasional Minangkabau, objek wisata Pantai Padang, serta pusat perbelanjaan Plaza Andalas.

“Kami sangat senang memperkenalkan Lorent Anda Hostel ini. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak tertandingi dan kenangan yang tak terlupakan dengan pelayanan yang memuaskan. Dengan sangat antusias, kami akan menantikan kedatangan para tamu ke destinasi yang memikat ini,” ujar Sovia.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Presiden Ingatkan BPKH Profesional, Akuntabel, dan Hati-Hati Kelola Dana Umat

Tips Beli Perhiasan Emas Berkualitas, Beli di Promo Akhir Tahun Blibli Harga Terjangkau