in

LUTD PLN Terangi 28 Keluarga di Sumbar

SIJUNJUNG, METRO–PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Barat terus lanjutkan Program Light Up The Dream (LUTD), yaitu kegiatan mu­lia mewujudkan mimpi ma­syarakat kurang mampu untuk mendapatkan listrik. Terbaru, melalui PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sijunjung, PLN berikan bantuan penyalaan listrik gratis Program LUTD pada 24 keluarga di Kabupaten Lubuk Sikaping dan 4 keluarga di Jorong Koto Tuo Kecamatan Lubuk Tarok Ka­bupaten Sijunjung.

Selain memberikan Biaya Penyambungan (BP) listrik secara gratis, PLN juga memasangkan instalasi, memfasilitasi pembuatan Sertifikat Laik O­perasi (SLO), dan memberikan token perdana kepada keempat penerima.

General Manager PLN UID Sumbar Eric Rossi Priyo Nugroho menyampaikan bantuan listrik gra­tis melalui Program LUTD merupakan wujud nyata komitmen PLN dalam memerataan akses listrik bagi seluruh masyarakat.

‘’Kita tahu listrik adalah aspek penting dalam kehidupan. Listrik telah menjadi kebutuhan vital bagi masyarakat. Pemberian listrik gratis secara tidak langsung akan mendukung peningkatan kualitas hidup serta kualitas ekonomi masyarakat,” lanjut Eric.

Dengan adanya program LUTD ini, PLN berharap dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masya­rakat, khususnya bagi me­reka yang berada di daerah terpencil dan kurang mampu. PLN juga mengajak masyarakat untuk turut mendukung program-program sosial yang dapat memberikan dampak positif bagi sesama.

What do you think?

Written by virgo

Matahati Obati Rindu Belasan Ribu Suporter SFC, Anita Noeringhati : “Kami Akan Kembalikan Kejayaan Sepak Bola Sumsel”

Presiden Jokowi Cek Harga dan Berikan Bantuan ke Pedagang di Pasar Temenggoeng Djaja Karti