in

Mahasiswa Asal Dharmasraya Tergeletak di Pinggir Jalan SM Amin Pekanbaru

Mayat laki-laki asal Dharmasraya Sumbar ditemukan di pinggir Jalan SM Amin, Kamis (4/5/2023). (SAT RESKRIM POLRESTA PEKANBARU FOR RIAUPOS.CO)

Reskrim Polresta Pekanbaru belum bisa memastikan penyebab tewasnya mahasiswa bernama Rafi Ari Putra asal Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumbar.

Jenazah pemuda yang di KTP-nya tertera alamat Dusun 12 Benteng Rejo, Koto Gadang, Kecamatan Koto Besar, ditemukan tergeletak di pinggir Jalan SM Amin, Kelurahan Delima, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (4/5/2023) pagi.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan saat dikonfirmasi riaupos.jawapos.com mengatakan, sedang melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara.

Penyebab kematiannya belum bisa dipastikan. “Penyebab kematian belum diketahui, masih pemeriksaan saksi-saksi. Apakah ini korban tabrak lari atau dibunuh, juga masih didalami,” ujar Kompol Andrie.

Namun dari olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan pecahan kaca spion. Selain itu juga ditemukan dompet KTP dan ATM milik korban. Terkait kondisi tubuh mayat korban, polisi akan lebih dulu melakukan visum dan otopsi.

Mayat Rafi ditemukan pertama kali oleh warga yang kemudian diberitahukan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Sibam. Saat polisi tiba di lokasi, mayat dalam kondisi terbaring di aspal, pinggir Jalan SM Amin.

Tidak lama, Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat didampingi Kanit Reskrim AKP Aspikar turun ke lokasi untuk mengecek mayat tersebut. Kemudian, disusul Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan bersama Unit Identifikasi Satreskrim. (hk/rpg)

What do you think?

Written by Julliana Elora

SK Wawako Padang Diteken Mendagri, Pemprov Siap Proses Pelantikan

19 Warga Sumbar Dipulangkan Dari Sudan