in

Mahasiswa Kuta Makmur Gelar Kreatifitas Ramadhan

ACEHTREND.CO,Banda Aceh – Pelaksanaan Pekan Kreativitas Ramadhan Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK) ke – 2 Tahun 1438 H / 2017 berlangsung sukses, kegiatan tersebut ditutup secara resmi oleh Sekretaris Komisi C DPRK Aceh Utara, Arafat, Kamis (15/06/2017).

Ketua umum KOMPAK, Munawir menyampaikan sepanjang sepak terjang KOMPAK, pihaknya terus berkomitmen untuk menciptakan segala sesuatu yang bermanfaat dalam segala lini. Pekan Kreativitas Ramadhan yang dilaksanakan pihaknya tersebut merupakan kegiatan yang kedua setelah tahun sebelumnya mereka juga sukses menyelenggarakan hal yang sama.

“Kami sangat berharap dukungan semua pihak agar kegiatan ini tidak terhenti ditahun ini saja dan bisa terus berkesinambungan di tahun – tahun selanjutnya untuk mencari karakter para generasi penurus, Kata Munawir dalam sambutannya.

Sekretaris Komisi D DPRK Aceh Utara, Arafat saat menutup kegiatan tersebut juga menyampaikan rasa salut dan kagumnya kepada KOMPAK yang dengan susah payah telah berhasil menyelenggarakan kegiatan sebesar itu.

“kami selalu mendukung setiap kegiatan yang positif yang dilaksanakan oleh KOMPAK, apalagi kegiatan keagamaan untuk mendidik kader – kader penerus seperti ini”, katanya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan pembagian hadiah berupa Trophy dan uang pembinaan kepada para Juara.

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Takziah atas Wafatnya Pimpinan Ponpes Al-Ihya Ulumudin Cilacap

Cuti Lebaran 7 Hari, Tak Kurangi Jatah Cuti Tahunan PNS