in

Maling Larikan Dua Sepmor

Jumat, 8 September 2017 16:21 WIB

BIREUEN – Maling yang diperkirakan lebih dari satu orang berhasil melarikan dua unit sepeda motor dan empat unit HP milik warga Dusun Kubu Mamplam, Desa Alue Udueng, Peusangan dan milik warga Mane Meujeungki, Juli, Bireuen, sekitar pukul 02.00 WIB, Rabu (6/9) kemarin.

Sepeda motor yang hilang tersebut milik A Majid (60) petani setempat dan milik Mukhtar (55) warga Desa Mane Meujengki, Juli, yang juga kerabat dekat A Majid, hilang saat diparkir di rumah A Majid.

Informasi yang diperoleh Prohaba dari Nurbaiti (50) istri dari A Majid menyebutkan, sepmor Vario Techno BL 5550 ZT milik A Majid dan Vario Techno BL 4148 ZU milik Mukhtar.

Kedua sepeda motor tersebut disimpan dalam rumah dekat pintu masuk rumah A Majid. Pada malam kejadian, A Majid dan istrinya tidur di kamar dan Rahmawati bersama Putri, Raida, Nurmala tidur di kamar lain.

Diduga saat mereka terlelap, kawanan maling membobol rumah sekaligus melakukan penjarahan serta menggondolnya. Kehilangan itu baru diketahui para korban pada, Rabu (6/9) sekira pukul 04.00 WIB. Saat itu Nurmala terbangun dan langsung kaget saat mendapati dua sepmor sudah hilang dari rumah.

Pintu depan sudah terbuka lebar dan satu daun jendela depan dalam kondisi terbuka, dan jendela samping timur juga terbuka. Sejumlah warga malam itu sempat melihat dan mendengar suara kendaraan berkecepatan tinggi.

Disebutkan, kunci sepeda motor malam itu disimpan di atas lemari dalam kamar, tiga unit HP anak-anak juga dalam kamar, satu HP terletak di ruang tamu juga hilang. Kasus kehilangan dua unit sepeda motor serta empat HP sudah dilaporkan ke Satreskrim Polres Bireuen. (yus)

What do you think?

Written by virgo

Diikuti 211 Ribu Peserta, Inilah Lokasi Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kemenkumham

Polisi Ciduk 2 Pemuda Tamiang Bawa Ganja Aceh Rayeuk