in

Mangkuto Alam Cup lll Ditabuh, 24 Klub Futsal Sumbar Berlaga di Kinali Pasbar

Ketua Panitia Open Turnamen Mangkuto Alam Cup lll foto bersama H Maharsal Indra SH, sang Owner Mangkuto Alam FC dan tim.

PADEK.CO–Mangkuto Alam Cup lll ditabuh. Bertarung 24 Klub Futsal kenamaan Sumatera Barat di Limsa Sport Centre & Water Park, Kecamatan Kinali, Pasaman Barat, hingga Rabu (27/9) mendatang.

“Mari junjung tinggi sportifitas dan persaudaraan,” ujar H Maharsal Indra SH, selaku owner Mangkuto Alam FC pada saat pembukaan turnamen, Senin (25/9).

Pembukaan Open Turnamen Futsal ini juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Kinali, jajaran pemerintahan nagari setempat dan undangan lainnya.

Owner Mangkuto Alam FC yang akrab disapa   ini menuturkan, perhelatan itu merupakan agenda rutin Mangkuto Alam FC, yang ditujukan sebagai wadah silaturahmi, memasyarakatkan olahraga serta penjaringan bibit dan bakat berkualitas.

“Kalah menang dalam sebuah kompetisi adalah suatu keharusan, namun hal yang lebih tinggi dari itu ialah sportifitas, untuk itu mari sama-sama kita junjung tinggi. Selamat bertanding, apapun hasilnya kalian tetap yang terbaik,” ujarnya.

Ketua Panitia Open Turnamen Mangkuto Alam Cup lll, Azzyra Novryyat Nindra menjelaskan, open Turnamen Futsal yang di ikuti sebanyak 24 Klub tersebut dilaksanakan selama tiga hari (25-27 September), dengan total hadiah Rp21 Juta plus Tropy High Quality.

“Juara satu Rp10 juta, juara dua Rp 6 juta, juara tiga Rp3 juta dan juara empat Rp1 juta. Sedangkan untuk best player dan best goalkeeper masing-masing Rp500 ribu,” sebut Azzyra Novryyat Nindra. (roy)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Nelayan dan Pelajar Kota Dumai Terima Alat Tangkap Ikan dan Beasiswa dari Semen Padang

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam Realisasikan 66.25 Persen Kegiatan 2023