in

Mango Live Mod Apk Unlock Room Dipassword Versi Terbaru 2022

Mango Live Mod Apk-Saat ini ada banyak sekali aplikasi yang bisa mengarahkan bakat kita. Dengan platform saat ini, tentunya kita memiliki banyak pilihan. Misalnya Youtube, TikTok, Snack Video dan masih banyak lagi.

Selain itu, saat ini ada aplikasi streaming yang bisa kamu gunakan untuk berteman, seperti Mango live.

Aplikasi streaming langsung ini memberi kami penawaran yang sangat menguntungkan. Apalagi saat kita hidup dan banyak bernyanyi atau istilahnya adalah anugerah. Semakin banyak hadiah yang kita dapatkan, semakin banyak uang yang kita dapatkan.

Jika kita melihat di google play store yang sama, kita mungkin bingung karena mangga hidup di mangga kuning atau ungu. Karena yang kita bahas kali ini adalah mangga ungu hidup.

Apa itu Mango Live?

Mango live adalah aplikasi live streaming yang bisa memberikan kita penghasilan. Seperti yang kita tahu, selain aplikasi mangga, ada juga Bigo. Perusahaan biasanya memiliki pembawa acara resmi yang selalu menyiarkan.

Perbedaan antara Mango live dan Bigo sendiri adalah pada ruangannya. Dimana pengguna mangga tidak dapat melihat ruangan yang terkunci. Harga pembukaan untuk ruangan ini sangat bervariasi dan tergantung pada host yang melakukan siaran.

Selain mengunci dengan berlian, aplikasi mangga ini juga dapat menguncinya dengan kata sandi. Ada 4 nomor yang harus Anda masukkan untuk membuka kunci ruangan. Untuk mendapatkan password ini sendiri biasanya kamu harus memberikan hadiah seperti lipstik atau yang lainnya, namun ada juga yang memberikannya secara gratis.

Fitur Mango Live

Mungkin masih banyak yang belum tahu kenapa aplikasi ini banyak dicari. Berikut beberapa kelebihan dari aplikasi ini.

Memiliki banyak localhost

Ini adalah alasan utama mengapa seseorang ingin mengunduh Mango Live. Ada banyak host lokal yang dapat Anda temukan di aplikasi ini. Sebenarnya tidak sulit untuk melakukan live streaming, karena Anda hanya tinggal memilih menu lalu go live.

Beberapa host biasanya memiliki satu agensi, dimana nantinya mereka bisa mendapatkan uang dari hadiah yang mereka dapatkan.

Mengetahui lokasi tuan rumah

Untuk memudahkan mencari lokasi host, aplikasi ini menyediakan fitur user disekitarnya. Dengan cara ini Anda dapat melihat jarak antara Anda dan penyiar. Fitur ini tersedia di hampir semua aplikasi live streaming, salah satunya adalah aplikasi bigo live.

bisa ngobrol

Agar kami dapat berkomunikasi dengan tuan rumah, Anda dapat mengobrol satu sama lain. Tapi tentu saja Anda harus saling mengikuti terlebih dahulu.

lebih bebas

Biasanya setiap aplikasi live streaming memiliki keamanannya masing-masing. Sebenarnya mangga hidup ini punya polisinya sendiri, tapi tidak seketat yang diterapkan Bigo. Penyiar nakal ini sering digunakan untuk mencari hadiah.

Ini adalah beberapa keuntungan yang mungkin Anda temukan saat menggunakan mangga hidup. Karena masih banyak host lokal yang sering melakukan hal-hal negatif, aplikasi ini kurang cocok untuk mereka yang belum dewasa.

Unduh Mango Live Mod Apk Unlock Room

Bagi anda yang tidak ingin isi pulsa. Jadi mereka biasanya mencari Mango Live versi modifikasi yang bisa membuka semua kamar yang dikunci dengan kata sandi atau berlian. Dengan cara ini, Anda tetap bisa melihat karya host favorit Anda meski tanpa melakukan pengisian diamond terlebih dahulu.

Ada banyak situs yang menyediakan versi mod ini, tetapi tidak ada yang berfungsi. Jadi kalau kamu memang ingin membuka kunci kamar, kamu harus isi ulang dulu.

Anda bisa mencoba mendownload mangga live mod apk ini dengan melakukan pencarian, anda juga bisa menemukannya di banyak forum file sharing seperti sfile.mobi dll.

Baca Juga: Spotify Premium MOD APK

Cara menginstal Mango Live Mod Apk

Bagi anda yang sudah mendapatkan mango live mod apk, dan ingin mencoba menginstallnya bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini :

  • Anda bisa membuka menu pengaturan di smartphone Anda terlebih dahulu
  • Setelah itu Anda dapat mencari menu Keamanan atau Keamanan
  • Pilih aplikasi
  • Setelah itu Anda dapat mencentang “Sumber tidak dikenal”
  • Kemudian buka folder penyimpanan
  • Pilih Mango Live mod apk
  • Proses instalasi akan dimulai dan Anda dapat menunggu sampai selesai.

Demikian tadi proses atau cara install mango live mod apk yang bisa anda terapkan. Setelah instalasi berhasil, Anda dapat langsung menggunakannya.

Cara menggunakan Mango Live

Agar kita bisa melihat hasil kerja dari inang mangga hidup ini, anda bisa menggunakannya dengan cara berikut ini:

  • Luncurkan aplikasi Mango Live
  • Kemudian daftar menggunakan nomor atau email Anda
  • Setelah masuk, Anda dapat melihat host populer atau host baru
  • Pilih host yang ingin Anda lihat
  • Untuk mengubah siaran, Anda dapat menggesek layar
  • Buat kado jika ingin membuat gergaji.

Ini adalah cara menggunakan mango live mod apk, bagi anda yang ingin menonton localhost anda.

Baca Juga: Cara Live Streaming di Tiktok

Kata terakhir

Ruang buka kunci apk Mango Live mod ini akan memberi Anda pengalaman baru dalam melihat localhost Anda berfungsi. Perlu Anda ketahui juga bahwa dalam aplikasi ini Anda juga dapat melihat host asing.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ketua KPU Pessel Epaldi Bahar : 38 Parpol Ambil Sipol di KPU RI

Turbo VPN APK Download Gratis, Unlock Fitur Pro Terbaru 2022