in

Mataharimall Gandeng UMKM Sumbar

Mataharimall.com bersama Kementerian Perdagangan RI akan mengadakan workshop dengan sedikitnya 100 Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Sumbar. Kegiatan bertajuk ”Workshop UKM Super” ini akan dilaksanakan di Pangeran Beach Hotel, siang ini (22/3). 

PR Manager Mataharimall.com, Kezia Mareshah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan karena Mataharimall.com berniat untuk menggandeng UMKM di Sumbar untuk berjualan di Mataharimall.com.

”Workshop ini kita adakan untuk mengenal UMKM dan mengajarkan mereka untuk berjualan online yang baik seperti apa,” ujar Kezia Mareshah ketika berdiskusi dengan awak redaksi Padang Ekspres, kemarin.

Menurutnya, para pengusaha UMKM akan diberi materi pelatihan singkat untuk bikin lapak yang bagus di perusahaan ecommerce oleh, Head of Communication & Partnership MatahariMall, Alvin Aulia. 

Dengan adanya workshop ini, menurut Kezia, diharapkan pengusaha UMKM bisa bekerja sama dengan mataharimall.com dalam memasarkan produknya. Kezia memaparkan, Mataharimall.com memiliki perbedaan dengan perusahaan e-commerce lainnya.

Di mana, untuk berjualan di Mataharimall.com, pengusaha pemilik barang terlebih dahulu diverifikasi oleh Mataharimall.com, sehingga bisa dipastikan semua yang berjualan di Mataharimall.com itu jelas usaha dan produknya. 

”Tidak ada interaksi langsung antara pembeli dan penjual yang ada hanya interaksi antara pembeli dengan customer service. Itu dilakukan untuk meminimalisir penipuan yang merugikan konsumen,” jelasnya. Hadir dalam kesempatan itu Redpel Padang Ekspres Rommi Delfiano, Penjab Minggu Fajril Mubarak, dan lainnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Ungkap Bagi-bagi Fee

Kasus Penganiayaan Berujung Pembacokan di Solsel