in

Mayat Nenek Tanpa Identitas Masih di RSUD

Kamis, 14 September 2017 15:14 WIB

BIREUEN – Mayat nenek yang ditemukan tewas oleh warga Desa Cot Keutapang Jeumpa Bireuen, sekitar pukul 18.00 WIB, Selasa (12/9) di waduk Paya Jagat, sejauh ini belum diketahui identitasnya.

Usia sang nenek diperkirakan sudah 70 tahun, dan tenggelam dua hari sebelum ditemukan.

Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Satgana, dan relawan radio komunikasi, Kapolsek Polsek Kota Juang dan warga setempat mengevakuasi jasad korban ke IGD RSUD Bireuen. Saat ditemukan dan diangkat dengan perahu karet dari tengah waduk, korban hanya berkain sarung.  

Hasil penelusuran tim investigasi Polres Bireuen dan Polsek Kota Juang serta keterangan sejumlah warga, nenek yang ditemukan meninggal tenggelam sering terlihat di pasar Bireuen. “Setelah melihat jenazah saat divisum dan ada yang sempat menyimpan foto seorang nenek telantar di Bireuen, dipastikan wajahnya ada kemiripa  dengan mayat yang ditemukan di waduk, ujar Kanit Identifikasi Polres Bireuen, Bripka Azrul Aswan, Rabu (13/9).

Selama ini korban sering jualan garam di pasar pagi dan sedang mencari keluarga dan sering berada di kawasan Cot Keutapang. Mayat nenek tersebut sampai tadi malam masih berada di kamar mayat RSUD Bireuen.

Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto SE SH melalui Kapolsek Kota Juang Iptu Marzuki Oesman mengatakan, informasi dari masyarakat, nenek tersebut sering tidur di bawah pohon sawit. Dugaan sementara, korban tenggelam atau tergelincir saat akan cuci muka di tepian waduk.(yus)

What do you think?

Written by virgo

4 Kasus Rebutan Pacar Yang Bikin Geleng Kepala Lihatnya

Toko Grosir Hangus Terbakar