in

Membongkar Casan Laptop dengan mudah

Charger laptop,charger handphone pada saat ini body nya di lem paten dan sangat susah untuk dibongkar, ketika charger tersebut bermasalah paling kita beli baru kan, tapi beda ceritanya jika rekan tekhnisi atau yang mengerti tentang elektronika yang mengalami hal tersebut, pasti mereka akan membongkar dan memperbaikinya, sebelum mengetahui trik ini jujur saja TS juga sampe keluar keringat dingin pas buka charger laptop yang rusak ini, tapi kini tidak lagi. 😀 bagi rekan tekhnisi yang merasa kesulitan membongkar casing jenis tersebut dan biasanya memakai cara kekerasan dengan cara diketok pake palu dan tentunya akan merusak si casing itu sendiri sehingga hasilnya juga tidak rapih. Nah sekarang TS mau berbagi nih cara nya membuka casing tersebut dengan cara yang mudah dan tak menggunakan banyak tenaga, bagaimana caranya…?

Cukup mudah sebenarnya, sobat cukup menyiapkan minyak kayu putih dan melumuri sela casing yang direkatkan dengan lem oleh pabrik, biarkan kurang lebih 10 menit, silahkan sobat tunggu dengan sabar supaya lem yang melekatkan casing tersebut terlepas dan mudah dipisahkan, setelah kurang lebih 10 menit silahkan sobat pelintir-pelintir perlahan casing yang akan dibuka tadi, maka akan terdengar bunyi krek…krekk…lem nya terlepas dengan mudah, silahkan dicoba dan buktikan trik sederhana ini untuk membongkar casing yang di lem oleh pabrik dengan lem yang sulit dilepas.

Artikel ini di tulis oleh Unang Suryana Astrajingga kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

What do you think?

Written by Julliana Elora

DJ Tiara Eve dan Angela Vero Jadi “Influencer” Martell NCF

Here Are The Recipes We Tried And Loved Recently