in

Meme Kocak Tentang Polisi Ini Bakal Buat Kalian Minta Untuk Terus Di Tilang

Pada umumnya, para pengendara mobil atau motor akan menghindar jika bertemu dengan beberapa polisi yang sedang melakukan razia di jalan-jalan. Terlebih bagi yang tidak lengkap membawa surat-surat kendaraan bermotor atau SIM, maka mereka akan segera lari kocar-kacir tunggang langgang seperti di kejar anjing saja. Berharap agar bisa menghindari razia dan kejaran polisi, entah kemana arah pelarian tersebut. Tapi berbeda dengan meme-meme kocak di bawah ini, karena setelah melihat di jamin kalian bakal minta untuk di tilang terus sama polisi.

Saat kasmaran hati deg-degan itu wajar. Tapi ketika melihat polisi di jalan-jalan sedang melakukan razia, terus hati deg-degan, apakah itu juga termasuk tanda cinta?.

Bukan hanya melakukan razia, ternyata para polwan juga sering memberikan arahan tentang cara menarik hati lawan jenis, terutama untuk para pemuda. So sweet, pasti banyak pemuda yang mau minta di tilang nih.

Bukan hanya yang kurang lengkap, mbak ini yang sudah lengkap saja masih di tilang. Katanya sih kurang lengkap kalo nggak senyum, jadi mesti di tilang,,,,hmmmm ternyata polisi juga bisa menggombal ya.

Baca Juga: Ngaku Gaul?, Coba Dech Lihat Tingkah Nenek-nenek Ini

Ada lagi nih si mbak-mbak yang di tilang padahal sudah lengkap, kata polisinya sih kurang manis malahan kalo pake helm. Aduh gimana pak polisi ini ya, malah nyuruh kagak bener.

Apalagi buat cewek-cewek yang bodynya aduhai, jangan heran kalo tiba-tiba di tilang poisi meskipun surat-surat sudah lengkap. Itu semua hanya akanl-akalan pak polisi mau minta PIN BBM kalian doank kok.

Cewek itu selalu benar, memang benar, dan cowok selalu salah di mata cewek. Termasuk abang ini nih yang salah di mata polisi wanita. Tak tahu apa salahnya tapi main tilang, kata si abang sich cowok itu selalu salah di mata cewek.  

What do you think?

Written by virgo

Moratorium Suburkan Pengiriman TKI Ilegal

Cadangan Devisa Indonesia Meningkat Rp1.622 Triliun