in

Menang Banyak, Hanya Tidur Saja Akan Dibayar Rp. 6 Juta Setiap Hari Di Negara Ini

Setiap negara tentu memiliki pekerjaan untuk para penduduknya. Mulai dari pekerjaan kantoran sampai dengan pekerjaan bertani. Semua dilakukan untuk mendapatkan uang demi mencukupi kebutuhan sehari – hari. Namun ada kalanya orang selalu ingin memiliki uang yang banyak padahal tidak mau berusaha lebih giat.

Jika anda adalah orang demikian, maka anda bisa mencoba pekerjaan yang satu ini. Ya, pekerjaan di Jepang inimemang sangat aneh. Hanya tidur saja, anda akan dibayar sebanyak Rp. 6 Juta setiap harinya. Bayangkan saja jika anda bekerja disana selama berhari – hari, tentu akan bisa mengumpulkan uang yang banyak.

Pekerjaan ini memang nyata ada di Jepang. Pekerjaan ini dibuat dalam rangka meramaikan film anime Jepang yang sedang dibuat. Seperti kita ketahui, Jepang memang identik dengan film anime yang banyak diproduksi di negara Sakura tersebut. Film yang sedang dikerjakan ini menceritakan Kokone Morikawa , seorang remaja pelajar SMA yang memiliki hobby tidur.

Film yang sedang syuting ini berjudul “Hirune Hime”. Namun ada juga yang menyebutkan jika judulnya adalah “Napping Pricess”. Hal ini bisa saja simpang siur, karena film ini memang masih tahap syuting dan belum rilis. Film anime terbaru ini kabarnya disutradarai oleh Kenji Kamiyama.

Nah, untuk memerankan peran Kokone Morikawa, tentu dibutuhkan orang yang memang tahan tidur selama ber jam – jam dan tahan dalam jangka waktu yang lama. Pekerjaan tidur ini tentu tidak bisa dilakukan oleh satu orang saja. Maka dari itu mereka mencari pemain penganti untuk memerankan peran tersebut.

Mungkin anda bertanya – tanya, bagaimana bisa memerankan peran Kokone, sementara kita memiliki wajah yang berbeda, bagaimana juga dengan pemeran untuk tidur lainnya?. Semua kan memiliki wajah yang berbeda. Tenang, hal tersebut sudah dipikirkan semua dengan matang oleh pihak produksi film.

Yang namanya film anime, tentu tidak akan menampilkan manusia nyata dalam film nya. Jadi, pemeran tukang tidur ini akan mengenakan kostum semacam robot. Jadi, siapapun pemerannya, yang nampak adalah robotnya dan bukan wajah pemerannya.Nah, siapa yang tidak ingin bekerja demikian? Hanya tidur saja dibayar dengan tinggi. Namun, tentu seleksi untuk oeran inisangatlah ketat, karena bisa dipastikan akan sangat banyak orang yang mendaftar untuk menerima pekerjaan tersebut.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Penerima PKH Dapat Tambahan Bantuan Pangan

5 Ilustrasi Ini Menyindir Banget Buat Para Budak Sosial Media, Apakah Anda Salah Satunya?