in

Mencoblos di TPS 01 Kampung Jawa II, Genius Berharap Pemilih dapat Pemimpin Terbaik

PADEK.CO– Mantan Wali Kota Pariaman Genius Umar bersama istri dan putrinya menggunakan hak suara di TPS 01 Kampung Jawa II Pariaman. Genius berharap siapapun yang terpilih nantinya bisa membangun Indonesia lebih baik.

Genius datang ke TPS 01 Kampung Jawa II Pariaman sekitar pukul 09.00 wib bersama istrinya Lucyanel Arlim dan putrinya Shakira. Genius mengenakan kemeja disambut warga yang juga tengah menunggu giliran untuk melakukan pemungutan suara. Genius baru bisa memilih setelah 1 jam menunggu antrian untuk masuk ke bilik suara.

“Alhamdulillah saya telah menggunakan hak sebagai warga negara Indonesia, berpartisipasi dalam pemilu 2024 ini. Saya lihat proses di TPS lancar dan antusias warga dalam menggunakan hak suara cukup tinggi,” ujar Genius Umar kepada Padang Ekspres usai melakukan pemungutan suara di TPS 01 Pariaman, kemarin.

Genius berharap berlangsung pemilu 2024 ini nantinya bisa menghasilkan wakil-wakil rakyat yang berkualitas dan mampu menyalurkan aspirasi masyarakat. Begitu juga dengan capres/cawapres yang terpilih nantinya adalah pemimpin yang bisa membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Disinggung tentang persiapan menghadapi Pilkada Genius menjawab Pilkada diperkirakan akan berlangsung November 2024 nanti. Ia menyebut tentunya warga membutuhkan pemimpin yang maju untuk memenuhi kebutuhan Kota Pariaman. Dalam hal ini keberlanjutan pembangunan yang telah dilaksanakan pemimpin sebelumnya. Dengan harapan Kota Pariaman bisa setara dengan kota lain yang ada di Sumbar.

“Nah ditanya persiapan saya sendiri, sampai saat ini saya telah membangun komunikasi dengan sejumlah tokoh politik. Saya pikir sebagian besar saat ini tokoh politik masih fokus pileg dan pilpres ini dulu,” ujarnya.

Meskipun demikian Genius tak menampik sejumlah tokoh politik sudah mulai mendekatinya. Genius memastikan tentunya ia akan maju sebagai konstentan pada Pilkada Kota Pariaman 2024 ini. (nia)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024, ditingkat KPU Pessel Tanggal 17 Februari 2024

Dibantu Bibit Semen Padang, Kelompok Tani Tanjuang Gadang Tanam 10.000 Kaliandra Merah