in

Mengenal calon istri Pangeran Harry lebih dekat

Berita pertunangan pangeran Harry beberapa saat yang lalu cukup membuat gempar. Publik bertanya-tanya seperti apakah sosok Meghan Markle, wanita yang berhasil mencuri hati pangeran yang bernama asli Henry Charles Albert David Mountbatten-Windsor ini? Berikut adalah fakta-faktanya.

1. Berusia lebih tua dari Pangeran Harry

Meghan Markle lahir di Los Angeles, 4 Agustus 1981. Hal ini menjadikan usia Meghan Markle terpaut tiga tahun lebih tua dibandingkan Pangeran Harry yang tahun ini genap berusia 33 tahun.

2. Meghan adalah nama tengah

Nama lengkap Meghan Markle adalah Rachel Meghan Markle. Seperti aktris dan entertainer pada umumnya, Meghan tidak menggunakan nama pertamanya, melainkan menggunakan nama tengahnya sebagai nama panggungnya. 

3. Seorang biracial

Meghan merupakan seorang biracial. Artinya, ia memiliki darah dari dua ras yang berbeda. Ibunya merupakan seorang campuran Afrika-Amerika, sedangkan Ayahnya merupakan campuran Belanda-Irlandia. Tidak heran jika Meghan memiliki kulit yang cantik dan eksotis. Aktris berusia 36 tahun ini sangat bangga akan fakta bahwa dia dilahirkan dari keluarga yg beragam lho, meskipun diawal karirnya ia mengaku bahwa kondisi ini menghambat karirnya.

4. Aktris dalam serial terkenal Suits

Tahun 2011 merupakan tahun dimana karir Meghan mulai menanjak. Meghan didapuk untuk memerankan paralegal seksi dan pintar, Rachel Zane di serial hukum “Suits”. Saat ini, serial Suits sudah memasuki season ke 7.

5. Sudah pernah menikah

Pernikahan dengan Pangeran Harry nanti bukan menjadi pernikahan pertama Meghan. Sebelumnya, Meghan pernah menikah dengan Trevor Engelson pada tahun 2011. Sayangnya pernikahan itu kandas di tahun 2013.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sosialisasi Empat Pilar Perlu Ditingkatkan Tahun 2018

Sekolah yang Menyenangkan