in

Menggoda! Win Luxury Manjakan Pelanggan “Mandi” Diskon 50% Setiap Hari

Win Luxury Lapai memanjakan pelanggan dengan menghadirkan diskon 50 persen setiap harinya, khusus untuk seluruh produk furniture. Berbagai kejutan lucky dip juga disediakan untuk masyarakat.

Beragam jenis produk furniture bisa masyarakat dapatkan dengan harga terjangkau dan berkualitas. Mulai dari Springbed beragam merek, hingga sofa mini disajikan dengan diskon 50 persen. Kenyamanan pembeli dalam pelayanan menjadi hal utama bagi Win Luxury.

“Betul, khusus untuk semua produk furniture kita berikan diskon sebanyak 50 persen. Jadi ini berlaku untuk segala kebutuhan seperti sofa, lemari pakaian, kamar set, meja makan dan furniture lainnya,” ujar Panggik selaku Sales Counter Win Luxury, saat dikunjungi oleh Padang Ekspres, Jumat (19/8).

Menurutnya, potongan harga besar-besar tersebut merupakan program bulanan yang dipersembahkan Win Luxury untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mengisi kelengkapan rumahnya. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan lucky dip dengan minimal belanja di atas Rp20 juta khusus produk furniture.

Tidak hanya itu, khusus pelanggan area Kota Padang juga dimanjakan dengan layanan gratis ongkir untuk pembelian produk apapun. Sehingga setiap masyarakat Kota Padang yang ingin berbelanja di Win Luxury tidak perlu mengeluarkan biaya kirim lagi.

“Dari segi pelayanan, pastinya kita berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggan. Syukurnya sejauh ini kita tidak pernah menerima keluhan dari pelanggan yang sudah berbelanja. Salah satunya adalah dengan adanya free ongkir untuk dalam kota. Sedangkan luar kota, konsumen kita juga selalu terpuaskan apabila berbelanja di Win Luxury,” jelasnya.

dia juga mengatakan bahwa masyarakat bisa melongok media sosial luxury seperti Facebook, Instagram, Shopee, tokopedia dan semacamnya. Jadi untuk pelanggan yang jauh, masih bisa mengakses dan melihat produk yang diinginkan secara online.

“Meskipun begitu, masyarakat juga bisa langsung datang ke toko untuk lebih puasnya melihat produk-produk yang ada, dan berkomunikasi langsung apa yang dibutuhkan, di situ kita juga bisa membelikan layanan terbaik secara langsung,” ucapnya. (cr4)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Deal, Mendagri Keluarkan Surat Penunjukan Pj Bupati Pati

Dari Tarik Tambang hingga Panjat Pinang Meriahkan HUT RI ke-77 di Tanjung