in

Mewakili Gubernur, Asisten I Buka Festival Pelajar Nusantara

Ternate, ZonaSatu– Kegiatan festival pelajar nusantara tahun 2022 dalam rangka memperingati sumpah pemuda resmi di buka oleh Asisten I Malut Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Karim Buamona, bertempat di Auditorium RRI Ternate, Senin (24/10/2022).

Kegiatan Festival Pelajar ini di selenggerakan oleh Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) secara serentak di 67 satuan kerja  yang tersebar di seluruh penjuru tanah air.

Sambutan tertulis gubernur yang di bacakan Asisten I mengatakan, dengan semangat Sumpah Pemuda maka Para pemuda dan pemudi kita akan menjadi penerus cita-cita dan harapan Founding Fathers kita.

Menurut Karim, negara ini dapat melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah indonesia dari Sabang sampai Merauke, memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Olehnya itu, melalui kegiatan ini dapat menjadi wadah generasi muda, khususnya pelajar untuk berkreasi. Bentuk festival yang digagas oleh RRI merupakan sebuah langkah besar dalam merawat jiwa nasionalisme anak bangsa. “Saya berharap kegiatan ini akan dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat untuk para pelajar,”Ucapnya

What do you think?

Written by Julliana Elora

Komite SMA Dilarang Minta Iuran, Pemko Bukittinggi Anggarkan BKK

Upacara Jokokaha Sambut Kedatangan Kapolda Malut Irjen Pol Midi Siswoko dan ibu.