in

Minang Mart Hadir di G-Sport

Satu lagi gerai Minang Mart dibuka di Kota Padang. Gerai Minang Mart yang berlokasi di G-Sport Center Padang, Gunungpangilun ini diresmikan sang pemilik, Fadhly Amran bersama Direktur Utama Minang Mart, Syaiful Bakhri, kemarin.

“Kehadiran Minang Mart di sini untuk memenuhi sekaligus mendekatkan pelayanan akan kebutuhan harian warga Gunungpangilun dan sekitarnya,” kata pemilik Minang Mart G-Sport Center, Fadhly Amran, kepada wartawan.

Di Minang Mart ini, sebut Fadhly, tak hanya sekadar menjual kebutuhan harian juga menyediakan aneka produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang telah memenuhi standar. “Jadi, konsep Minang Mart ini convenience store. Hanya menyediakan kebutuhan harian plus produk UMKM. Tentunya dengan harga sama seluruh Minang Mart di Padang ini,” ucap Fadhly.

Ditambahkan, Direktur Utama Minang Mart, Syaiful Bakhri, gerai Minang Mart G-Sport Center ini ke delapan. Hingga saat ini, operasional gerai Minang Mart itu masih normal hingga pukul 22.30. Belum ada gerai yang beroperasi selama 24 jam.

Meski demikian, layanan yang diberikan sangat memuaskan konsumen. Salah satunya melayani pengantaran barang belanjaan ke alamat. 

“Bagi konsumen sibuk dan tidak sempat datang langsung, bisa memesan secara online. Barang pesanan akan diantar gratis ke alamat. Namun pesanan minimal harus senilai Rp100.000,” katanya.  

Syaiful juga mengatakan hingga akhir April mendatang, Minang Mart menargetkan 16 gerai lagi. Masing-masing 8 gerai di Padang, 2 gerai di Kota Solok dan 6 gerai di Payakumbuh. “Diharapkan, kehadiran Minang Mart mampu mendongkrak perekonomian Sumbar dan menekan angka pengangguran,” harap Syaiful. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Tujuh Mobil dan Puluhan Orang Masuk Jurang

QS. Yunus: 23