in

Minimarket Minang Express Kini Hadir di Siteba

CABANG BARU: Lurah Suraugadang, Irzal R didampingi Presiden Direktur Minang Express, Rama Gusriyanto meresmikan minimarket Minang Express yang berada di Siteba, Jumat (7/10).(Andika/Padek)

Minang Express membuka cabang ke-5, Jumat (7/10). Minimarket ini beralamat di Jalan Raya Siteba Pondok Kopi Nomor 23 D Kelurahan Suraugadang Kecamatan Nanggalo.

Presiden Direktur Minang Express, Rama Gusriyanto mengatakan bahwa visi dari Minang Express untuk memajukan UMKM, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara nasional, untuk mencapai tujuan tersebut.

Salah satunya dengan membuka cabang di daerah-daerah agar UMKM di daerah tersebut bisa berkembang serta dapat menjangkau pelaku-pelaku UMKM di daerah. Ia juga mengatakan Cabang Siteba merupakan cabang ke-5 di Kota Padang, dan masih akan membuka cabang lagi di daerah-daerah lain di Kota Padang.

“Ini adalah cabang ke-5, sebelumnya kita ada di Tabing, Airtawar, Limaumanis, Batang Kabung Ganting, dan Siteba. Pada bulan ini, kita akan buka lagi di AurDuri dan Belimbing,” ujarnya.

Rama memilih daerah Siteba karena telah mempertimbangkan budaya masyarakat dan lingkungan Siteba sangat cocok untuk Minang Express. Dimana kawasan Siteba belum terlalu banyak minimarket, dan merupakan kawasan padat penduduk.

Jadi, dengan adanya Minang Express di Siteba akan dapat membantu dan mengajak masyarakat yang memiliki produk UMKM agar memperkenalkan produknya di Minang Express. Sehingga dapat membantu pelaku UMKM untuk memasarkannya dengan sistem kerja sama.

Ia berharap masyarakat di Kota Padang bisa melihat usaha minimarket seperti ini dan menganggapnya sebagai partner dalam meningkatkan UMKM untuk menuju tingkat yang lebih baik, karena Minang Express memberikan alternatif produk-produk yang bisa dijual dan dibeli selain dengan market yang disediakan Minang Express.

“Kita harap masyarakat yang punya produk, agar bisa bekerja sama dengan kita, karena kita menyediakan alternatif sehingga menjadikan UMKM di Kota Padang menjadi UMKM yang dapat bersaing secara nasional,” tukasnya.

Acara pembukaan cabang baru ini dibuka langsung oleh Lurah Suraugadang, Irzal R.
Ia mengucapkan terimakasih kepada Minang Express karena telah membuka cabang baru di Siteba, dengan adanya Minang Express ini, akan menambah kemudahan masyarakat dalam berbelanja. (cr8)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pemerintah Terbitkan Aturan Pengawasan dan Pengendalian NSPK Manajemen ASN

HUT Humas ke-71, Humas Polda Berbagi