in

Mitsubishi Siagakan Posko Lebaran 24 Jam di Jalur Mudik dan Bengkel Diler Resmi

Memasuki libur hari raya Idul Fitri 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menyelenggarakan beragam program untuk menemani dan mendukung masyarakat merayakan hari raya Idul Fitri dan mudik Lebaran.

MMKSI menyelenggarakan “Posko Lebaran 2023” pada 15-30 April 2023, dengan lokasi yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera.

Selama periode 15 – 30 April 2023, MMKSI bekerja sama dengan diler resmi telah menyediakan layanan Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam, yang terdapat di 12 titik jalur mudik pantai utara pulau Jawa dan Sumatera.

Pelanggan Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan fasilitas Posko Lebaran, untuk beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan di Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam, terdiri dari ruang istirahat (dengan ruangan ber-AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, dan fasilitas lainnya), makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, alat pijat, dan general check-up kendaraan gratis.

“Kami ingin menemani dan memastikan pelanggan Mitsubishi Motors aman dan nyaman, dalam merayakan hari raya dan aktivitas mudik Lebaran  2023. Oleh karena itu kami kembali menghadirkan program “Posko Siaga Lebaran 2023”, yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Selain di rute mudik pulau Jawa, tahun ini kami menambahkan posko di Tol Trans Sumatera untuk memudahkan pelanggan mendapatkan dukungan perjalanannya,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Lebih lanjut Eiichiro menyebutkan bahwa pelanggan dapat memanfaatkan penawaran menarik untuk pembelian suku cadang selama lebaran tahun ini, seperti posko siaga 24 jam, bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, dan beragam promo servis menarik di posko dan bengkel resmi Mitsubishi Motors.

Selain itu melalui program “Kilau Lebaran Campaign”, pihaknya ingin memastikan kondisi kendaraan setelah digunakan dan kembali dari aktivitas mudik lebaran.

“Kami berharap pelanggan dapat menikmati kemudahan dari program dan layanan yang kami sediakan, serta dapat berkumpul dan berbagi kebahagiaan dengan keluarga,” harap Eiichiro.

MMKSI juga memberikan program promo spesial dan diskon suku cadang bagi pelanggan yang servis kendaraan di Posko Lebaran Mitsubishi 24 Jam dan diler resmi Mitsubishi Motors selama periode 15-30 April 2023.

Kemudian, dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi akan tetap buka pada masa libur lebaran sesuai jam operasional diler selama periode 21-25 April 2023. Layanan ini tersedia di 40 diler yang berada di rute strategis mudik nasional.

Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan service berkala maupun check-up kendaraan, kami menyarankan pelanggan untuk memanfaatkan fasilitas Service Booking melalui My Mitsubishi ID ataupun menghubungi nomor telepon dealer secara langsung.

Pelanggan dapat melihat alamat dan kontak diler resmi Mitsubishi Motors pada situs resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.

Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh pelanggan dapat mengakses: Mitsubishi Motors Customer Care di nomer telepon 0804-1-300-300, atau

Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp: https://bit.ly/MIRAWhatsapp, atau nomer 0811-130-1300.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Elnusa Petrofin Bagikan 9.144 Paket Sembako se-Indonesia

Gagas Padang Kota Internasional, Miko Kamal Didukung jadi Cawako 2024