in

MIZZU VALIPCIOUS VELVET MATTE REVIEW

MIZZU VALIPCIOUS VELVET MATTE IN CALM SENSE REVIEW

Hai..Assalamualaikum girls..
Masih dengan lip cream. Indonesia sekarang ini kayanya lagi diserang” oleh  warna warni lip cream. Dan.. sepenglihatan aku, kaum hawa sangat lemah dengan serangan jenis ini. LOL
Kali ini, untuk makin melemahkan keteguhan hati kalian sama lip cream, aku mau review salah satu lip cream favorite aku. Mizzu Valipcious Velvet Matte.

Packaging

Dari segi packaging, aku suka banget. Datang dengan kotak di dominasi dengan strip hitam putih dan ada gambar bibir di bagian depan, tepat di tengah kotaknya. Di belakang kotak terdapat ingredients, informasi sosial media mizzu cosmetics, shade, dan tanggal expirednya. Yang aku sayangkan dari packaging nya, shade yang dicantumkan terlalu kecil untuk dilihat sekilas. Aku perlu waktu untuk membolak-balik kotaknya untuk mencari keterangan shade nya. Kalau aku boleh menyarankan, ada baiknya shade dari Mizzu Valipcious Velvet Matte ini ditulis juga di bagian atas kotaknya. Tapi secara keseluruhan, aku suka banget sama motif kotak mizzu valipcious velvet matte ini.

Untuk packaging dari lip cream ini sendiri berbentuk tabung transparan dengan motif garis abstrak di botolnya,sama dengan motif kotaknya. Menurut aku, motif ini lah yang membuat kita bisa langsung mengenali Mizzu Valipcious Velvet Matte. Di bagian depan kemasan lip cream ini juga terdapat tulisan “STAY ALL DAY, BARE LIP SENSATION, SHEA BUTTER, & VIT E ENRICH”. Sedangkan, di bagian bawah nya terdapat keterangan shade.
Ukuran dari Mizzu Valipcious Velvet Matte ini pas untuk di simpan di makeup pouch untuk kita bawa kemana-mana girls.

Tekstur dan Aroma

Tekstur dari Mizzu Valipcious Velvet Matte ini creamy. Aromanya manis, kaya wangi vanila.

Ingredients

Isododecane, Butyl Acrylate/Hy droxpropyl, Silica, Diisostearyl Malate, Mica, Butyrospermum Parkii Butter, Caprylic /Capric Triglyceride, Cyclopentasiloxane,Titanium Dioxide, Disteardimonium Hectorite,Silica Dimethyl, Silylate, Sorbitan Sesquioleate, Acrylates/Polytrimethylsiloxy methacrylate Copolymer, Phenoxyethanol, Trimethylsiloxysilicate, Fragrance,Tocopheryl Acetate,Polypropylsilsesquioxane, Dimethiconoll Stearate, Polyethylene, Cyclomethicone, Cyclohexasiloxane, Cyclotetrasiloxane, Ethylbenzene
May containt : Cl77491, Cl 15850, Cl 15850:2, Cl 77499, Cl 159851:1,Cl77492, Cl15880

Aplicator

Aplikatornya sangat nyaman digunakan. Dengan kemiringan yang cukup, membuat kita bisa dengan mudah mengaplikasikan lip cream ini.

Swatch

Mizzu Valipcious Velvet Matte ini sebenarnya punya 9 shades, 7 shades lama, dan 2 shades terbaru

source : www.instagram.com/mizzucosmetics
Dari sembilan shades yang tersedia, aku punya shade calm sense.
Calm sense ini, menurut aku merupakan warna nude pink dengan hint orange kecokelatan. Aku salah satu fans lipstik nude. Jadi aku ga ragu-ragu ambil shade Calm Sense ini. Haha.

Performa

Mizzu Valipcious Velvet Matte ini punya performa yang luar biasa keren. Aku pakai Mizzu Valipcious Velvet Matte hampir setiap aku keluar rumah dengan rata-rata durasi pemakaian selama sekitar 8 jam, selama aku ga makan berat, lipstik ini masih stay banget di bibir aku. Transfer proof dan water proof. Tapi, lipstik ini akan memudar kalau aku makan berat, apalagi makanan berminyak.
Aku ga ada masalah untuk apply ulang Mizzu Valipcious Velvet Matte ini, karena mau dipakai berapa lapis pun aku sama sekali ga merasa bibir aku lengket atau kering. Jadi, aku berkesimpulan bahwa klaim yang ditulis di kemasan lip cream ini bahwa tahan lama dan bare lip sensation itu aku akuin benar. Tahan lama, selama kita ga makan (menurut aku..hehe)
Untuk pigmentasinya, menurut aku cukup. Ga terlalu pigmented tapi ga sheer juga. Aku butuh dua sampai tiga layer untuk bisa menutup sempurna warna asli bibir aku. Ga perlu waktu lama untuk menunggu Mizzu Valipcious Velvet Matte ini menjadi benar-benar matte, dan setelah jadi matte, lipstik ini benar-benar water proof dan transfer proof seperti yang aku bilang sebelumnya.

Oiya, Mizzu Valipcious Velvet Matte punya aroma sejenis vanilla tapi ga menyengat kok girls. Aku suka wanginya. hihi

Aku bisa bilang dengan mantap kalau aku suka banget sama Mizzu Valipcious Velvet Matte ini.^^

Where to Buy

 Mizzu Valipcious Velvet Matte bisa dibeli di sociolla dengan harga Rp79.000,-
Masukan kode voucher SBNLAK1F saat checkout untuk mendapatkan potongan sebesar Rp50.000,- dengan minimal pembelanjaan Rp250.000,-
Segitu review aku tentang Mizzu Valipcious Velvet Matte, mudah-mudahan bermanfaat ya girls.
i do love it and love ya..
Mizzu Cosmetics
find me on :
email : ayarosidi@gmail.com

What do you think?

Written by virgo

Review : Morphe Brush 35 N Eyeshadow Palette

MELAWAN PENUAAN DINI DENGAN BIO OIL