in

Model Cilik Tanjungpinang Melangkah ke Panggung Asia

Ratu Angelina Model Cilik Tanjungpinang

Ratu Angelina Menangi Indonesia Look 2016 

Tanjungpinang – Kursus modeling singkat selama tiga bulan mengantarkan Ratu Angelina Rahmadani Bronco menjadi pemenang kontes model se Indonesia, di Jakarta.
Begitu namanya diumumkan sebagai pemenang kontes model bertajuk Indonesia Look 2016, Minggu (27/11) lalu, model cilik asal Tanjungpinang ini akan menunjukkan kebolehannya di panggung para model tingkat Asia di Singapura, Februari 2017 nanti.
Terpilihnya Ratu Angelina – biasa disapa – disambut suka cita oleh keluarga besarnya di Kota Gurindam.

Andy Y Bronco, orangtua dari Ratu Angelina tidak kuasa menutup kegembiraanya. Petinju profesional asal Tanjungpinang mengungkapkan, rasa bangga atas prestasi yang diraih putri keduanya.

Sebenarnya, dirinya bersama istri, Diana Rain sudah lama melihat bakat dan minat Ratu Angelina pada dunia modeling. Sebagai orangtua, mereka terus mendorong minat dan bakat anaknya dengan mendatangkan pelatih model ke rumahnya.

”Alhamdulillah baru tiga bulan ikut privat modeling, (Ratu Angelina, red) sudah membawa harum nama Kota Tanjungpinang dan Kepri di tingkat nasional,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, Senin (28/11).

Kiprah Ratu Angelina di dunia modeling, bukan baru. Sebelumnya, putri kedua dari lima bersaudara ini beberapa kali menang lomba modeling tingkat kota. Dunia modeling, katanya, bukan dunia yang asing bagi anak-anaknya. Dari lima anaknya, empat orang sudah malang melintang di dunia modeling. Hanya, si bungsu yang belum terjun ke dunia modeling. Karena si bungsu yang bernama Runako Ray Superboy Endyy Gorge Santos Reynad Juro Bronco Rain baru berusia 5 bulan alias masih bayi.

Keempat anaknya itu, yakni si sulung Endynov Alvaro Bautista Bronco (9) dan anak keduanya Ratu Angelina Rahmadani Bronco kelahiran Tanjungpinang 24 Agustus 2011.
Lalu putri ketiganya, Ratu Almira Cathilin Anya Barbie Cantika Ainidina Dafne Felicia Bronco (3) dan putri keempat Ratu Masha Zahea Diana Almaira Sheena Naomi Giselle Angelica Barbie Kiyomi Amelia Bronco (2).

”Sebenarnya anak pertama saya juga ingin ikut lomba Indonesia Look 2016, hanya saja kami (orangtua) pikir biayanya berat. Jadi yang ikut Ratu Angelina saja,” paparnya.

Sejauh ini, biaya keberangkatan Ratu Angelina ke Jakarta ditanggung sendiri, selain dibantu sejumlah rekanan. Karena itu, dirinya berharap ada perhatian dari pemerintah daerah.

”Kami dari keluarga sederhana, tapi terus berupaya mendukung bakat dimiliki anak-anak,” terangnya.

Dijelaskannya, selain keberhasilan Ratu Angelina sebagai model, ada sosok pendukung yang tak dapat dilupakan. Yaitu perancang busana yang juga asal Tanjungpinang bernama Mr. Rian.

”Saya bangga designer anak Tanjungpinang juga berbakat,” paparnya.
Lomba tingkat Asia nantinya akan dilaksanakan di Singapura. ”Untuk persiapan, kami masih menunggu hasil komunikasi dari penyelenggara,” tukasnya. (dlp)

What do you think?

Written by virgo

8 Kemampuan Dasar yang Anak Harus Kuasai Sebelum Beranjak Dewasa

Penari