in

Murtaza Ahmadi Akhirnya Bertemu Sang Idola

Bocah Afganistan yang menjadi sensasi di dunia maya karena memakai kantong kresek menyerupai kostum tim nasional Argentina Lionel Messi, Murtaza Ahmadi, akhirnya bertemu sang idola saat Barcelona menjalani laga persahabatan di Doha, Qatar, Selasa (13/12).

Murtaza sudah bertemu Messi sebelum pertandingan dimulai di Stadion Al Gharafa jelang laga antara Barcelona melawan Al-Ahli. Seperti dilansir dari CNN Indonesia, Murtaza juga didaulat menjadi bocah maskot pertandingan. Murtaza memasuki lapangan Stadion Al Gharafa dengan menggandeng Messi. 

Bocah yang menjadi sensasi di dunia maya setelah keluarganya tidak mampu membelikan kostum Messi untuknya, juga ikut foto tim sebelum pertandingan. Menariknya, Murtaza sempat enggan meninggalkan lapangan pertandingan setelah sesi foto dan mengheningkan cipta. Usaha Messi yang meminta Murtaza pergi ke pinggir lapangan juga gagal. Murtaza tetap ingin berada di samping Messi. Pada laga persahabatan itu, Barcelona menang 5-3 atas Al-Ahli. 

Murtaza menjadi sensasi di dunia maya setelah menggunakan kantong plastik berwarna putih biru lengkap dengan tulisan Messi dan nomor punggung 10. Keluarganya tidak mampu membelikan Murtaza kostum replika Messi.

Federasi Sepak Bola Afghanistan (AFF) kemudian memberi Murtaza kostum replika Barcelona dengan nama Messi di belakangnya. Tak lama berselang, Messi juga mengirim kostum timnas Argentina kepada Murtaza lengkap dengan tanda tangan. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Sutanto: Uang Rp 100 Juta Bentuk Ungkapan Terima Kasih

Menelusuri Pulau Pagai Utara dan Selatan Kepulauan Mentawai -2