in

Muslim Aiyub Minta Irwandi Perhatikan Pembangunan di Barat Selatan

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Anggota Komisi III DPR RI asal Aceh Muslim Aiyub menilai, pembangunan di Aceh hingga saat ini masih terjadi ketimpangan, terutama di daerah Barat Selatan Aceh yang melingkupi Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Simuelue, Abdya, Aceh Selatan, Singkil dan Subussalam.

Karena itu, Muslim meminta agar Gubernur Aceh Irwandi Yusuf bersama wakilnya Nova Iriansyah melakukan upaya percepatan pembangunan agar tidak terjadi lagi ketimpangan pembangunan.

“Kita mengharapkan kepemimpinan Irwandi-Nova harus mengutamakan program percepatan pembangunan terutama di pantai Barat Selatan Aceh,” katanya saat ditemui di Banda Aceh, Sabtu (19/8/2017).

Muslim berharap, dengan kepemimpinan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah dapat merubah segala menunjang ekonomi dan perekonomian rakyat. Dia juga yakin dan percaya jika duet Irwandi-Nova bisa melihat dan membangun daerah-daerah yang selama ini tidak mendapat akses pendidikan atau pemerataan pembangunan yang baik.

“Saya berharap itu bisa diminimalkan, agar daerah-daerah yang dipelosok ini tidak tertinggal dengan daerah perkotaan,” katanya.[]

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Jokowi, Prabowo & Gatot Nurmantyo Digadang Capres oleh PAN

Apresiasi Keragaman Budaya dalam HUT ke-72 RI