in

Musrenbang Kelurahan Cilincing Didominasi Usulan Perbaikan Jalan

141 Usulan Dibahas Dalam Musrembang di Kelurahan Cilincing

Dari 141 usulan yang diajukan warga  dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, masalah perbaikan dan peningkatan jalan lingkungan mendominasi hingga 70 persen.

” Dari ratusan usulan tersebut, umumnya berupa usulan peningkatan dan perbaikan jalan lingkungan yang mencapai sekitar 70 persen”

Lurah Cilincing, Sugiman mengatakan, usulan perbaikan dan peningkatan jalan lingkungan tersebut merupakan hasil dari rembuk RW. Sedangkan total dari ratusan usulan tersebut dengan nilai anggaran mencapai sekitar Rp 28 miliar.

“Dari ratusan usulan tersebut, umumnya berupa usulan peningkatan dan perbaikan jalan lingkungan yang mencapai sekitar 70 persen,” ujar Sugiman, Minggu (12/2).

Dakui Sugiman, jalan lingkungan warga yang rata-rata lebarnya tiga meter, memang aspalnya banyak terkikis akibat sering terendam air.

Selain perbaikan dan peningkatan jalan lingkungan, lanjut Sugiman, usulan lain yang dibahas berupa kegiatan non fisik, seperti pelatihan keterampilan dan pendidikan generasi muda, perbaikan saluran air, serta perbaikan dan penambahan lampu PJU.

“Total nilai anggaran dari 141 usulan tersebut mencapai Rp 28 miliar,” tandasnya.

What do you think?

Written by virgo

Kompetisi Marching Band Piala Gubsu

Indonesia-Singapura Rayakan 50 Tahun Hubungan Diplomatik