in

Muzakkar A Gani: Tsunami Politik Sudah Berlalu, Saatnya Bangkit

ACEHTREND.CO, Bireuen – Dr. Muzakkar A Gani, calon Wakil Bupati Bireuen menilai apa yang terjadi pada mereka khususnya pada H. Saifannur bisa disebut sebagai rsunami politik. Hanya saja, kini tsunami politik sudah berlalu, dan kini saatnya bangkit.

Hal itu disampaikan Muzakkar usai acara syukuran paska ditetapkannya kembali pasangan FAKAR sebagai salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen pada Pilkada 2017.

“Tsunami politik sudah berlalu, dan kini saatnya bangkit,” kata Muzakkar A gani, Senin (26/12) di Bireuen.

Disebut sebagai tsunami politik karena mereka sudah terdepak paska dikeluarkannya surat hasil pemeriksaan kesehatan kepada Saifannur.

“Harapan sempat muncul kembali dengan perintah pemeriksaan kesehatan ulang oleh Panwaslih, namun harapan itu kembali kandas begitu keluar hasil pemeriksaaan kesehatan yang sama, dan kandas lagi di sidang Panwaslih termasuk juga di PT TUN. Namun, berkat semangat pantang menyerah dan doa banyak orang, akhirnya Putusan MA memenangkan kasasi,” ceritanya.

Melalui keputusan KIP Bireuen yang menindaklanjuti hasil Putusan MA akhirnya pasangan calon Saifannur – Muzakkar ditetapkan sebagai salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen yang berhak berkompetisi di Pilkada 2017 dengan nomor urut 6. []

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Presiden Tepis Isu Jutaan Tenaga Kerja Tiongkok Masuk Indonesia

Pembunuh Tarmizi Ditangkap Oleh Polisi