in ,

NasDem Halut Bedah Rumah Warga di Galela

HALUT, —- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Halmahera Utara memberikan bantuan untuk bedah rumah yang tidak layak huni kepada keluarga yang kurang mampu di Desa Soa Sio Kecamatan Galela Kabupaten Halmahera Utara, Selasa (22/03/2022).

Penyerahan bantuan itu, dilakukan oleh Sekertaris DPD partai NasDem Halut, Afriliano Meleseng yang didampingi sejumlah Fungsionaris DPD NasDem Halut kepada keluarga Rinto Tomagola didampingi isterinya Atina Eso.

Dalam kegiatan saat itu, pengurus NasDem Halut menyerahkan bahan material untuk pembangunan rumah keluarga Rinto selanjutnya akan dilakukan pembangunan. Sekertatis DPD partai NasDem Halut Afriliano Melesang mengatakanbahwa kegiatan bedah rumah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial partai Nasdem melalui “Nasdem peduli” terhadap masyarakat. Di samping itu sebagai sesama warga di kabupaten Halut. ” Bedah rumah melalui program NasDem Peduli ini merupakan salah satu program dari kaka ketua DPD partai NasDem Halut Muchlis Tapi Tapi yang diperuntukan kepada masyarakat yang betul-betul kurang mampu, selain santunan kesehatan dan kematian,” Jelas Afriano Melesang, Selasa (22/03/2022).

The post NasDem Halut Bedah Rumah Warga di Galela appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

CNBC Indonesia Economic Outlook 2022, 22 Maret 2022  

RAPIMWIL IPNU JATENG : Aturan Kongres Perlu Tinjauan Ulang