in

Nek Rusniah Menghilang dari Rumah

Kamis, 1 Maret 2018 11:56 WIB

TAPAKTUAN – Rusniah (72) atau lazim disapa Nek Rusniah, yang tercatat sebagai warga Desa Kuta Buloh I, Kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh Selayan, dilaporkan menghilang. Hingga Rabu (28/2) kemarin, wanita lansia itu belum juga kembali ke rumah.

Ketua Satgas SAR Aceh Selatan, May Fendri SE, menceritakan, kejadian hilangnya warga Desa Kuta Buloh I tersebut pada hari Selasa (27/2), ketika Nek Rusniah keluar rumah tanpa ditemani siapapun.

Menurut keterangan warga, kata May Fendri, kebiasaan Rusniah sehari – har berangkat ke sungai di Desa Kuta buluh 1 untuk mencari kayu bakar, pinang dan buah belimbing. “Pada pukul 12.30 wib datang menantu dari Rusniah di Desa Kuta Buluh I. Sesampai menantunya di rumah, ternyata Nek Rusniah tak ada.”

Karena tidak ada di rumah, menatunya pun kemudian mencari ke rumah saudara – saudaranya yang lain yang ada di Kecamatan Meukek. Pada pukul 17.30 wib usaha menantunya untuk mencari mertuanya tidak mendapatkan hasil.

Hingga Selasa malam pukul 20.00 wib usaha pencarian tidak juga membuahkan hasil dan kepada Desa kuta buluh 1 melaporkan kehilangan warganya kepada Koramil 03/Meukek dan Polsek Meukek. 

Menurut May Fendri, Jam 14.00 WIB siang kemarin, tim SAR Aceh Selatan bersama Basarnas Pos Meulaboh, BPBD, TNI-Polri, Tagana bersama masyarakat melakukan penyisiran di sungai Krung Meukek.(tz)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Cekgu Wanita Dirampok, Mulut Dibekap Tangan Diikat

Presiden Jokowi Kunjungi Pameran Sepatu Sneaker