in

Nevi Zuairina Salurkan Bantuan Pertanian PT AP II ke Kelompok Tani Maju Basamo Pasaman

PADEK.JAWAPOS.COM-Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Sumatera Barat II, Nevi Zuairina memfasilitasi serah terima simbolis bantuan dari PT Angkasa Pura II (AP II) kepada Kelompok Tani (Keltan) Maju Basamo di Nagari Languang, Kecamatan Rao Utara, Kabupaten Pasaman. Acara serah terima ini dilakukan dengan tujuan untuk mendukung pengembangan pertanian di wilayah tersebut.

Bantuan yang diserahkan Nevi Zuairina berupa peralatan pertanian modern, bibit unggul, pupuk, dan peralatan lainnya kepada Keltan Maju Basamo. Bantuan ini diharapkan dapat membantu petani setempat meningkatkan produktivitas pertanian.

“Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan petani di Nagari Languang. Bantuan ini diharapkan dapat membantu petani mengembangkan usaha pertanian mereka dan meningkatkan taraf hidup masyarakat di wilayah ini,” ungkap Nevi Zuairina.

Bantuan tersebut, kata Nevi, bukti nyata komitmen PT Angkasa Pura II dalam mendukung pembangunan di daerah-daerah yang berada di sekitar wilayah operasionalnya. Nevi Zuairina juga mengapresiasi upaya perusahaan dalam mendukung pembangunan ekonomi dan sosial di Sumatera Barat.

Perwakilan Keltan Maju Basamo mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT Angkasa Pura II dan berharap dapat membantu mereka mengoptimalkan potensi pertanian di wilayah Nagari Languang.

Peran Politisi PKS yang mewakili Sumatera Barat II sebagai penyambung aspirasi masyarakat telah dirasakan oleh banyak pihak di berbagai kabupaten dan kota.

“Mari kita bersama-sama bekerja keras untuk mencapai hasil yang lebih baik. Mari kita lanjutkan kerja sama yang positif antara sektor swasta, pemerintah, dan masyarakat dalam membangun masa depan yang lebih baik,” imbau Nevi Zuairina.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Apresiasi Program YBM PLN, Bupati Solok Epyardi Asda: Sangat Membantu Masyarakat Kami

Putusan MKMK Meleset Benar