in

New Voxy-Fortuner TRD Mengaspal di Sumbar

Auto 2000 bersama Intercom, maindelaer Toyota di Sumbar resmi memperkenalkan dua varian terbaru dari Toyota, yakni All New Voxy dan Fortuner TRD di Kyriad Bumiminang Hotel, Rabu (23/8). Sebelumnya dua varian ini telah diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) beberapa waktu lalu.

“Dalam tiga tahun terakhir, kontribusi Toyota terhadap pertumbuhan segmen multi purpose vehicle (MPV) secara keseluruhan naik secara signifikan. Dari komposisi market share terlihat kontribusi Toyota tehadap penjualan segmen ini meningkat dari tahun ke tahunnya,” kata Branch Manager Auto2000 Khatib Sulaiman, Nur Imansyah Tara, kepada wartawan. 

Hadirnya dua varian ini melengkapi kebutuhan konsumen di dua segmen berbeda. Dimana Fortuner TRD, mengisi pada segmen SUV. Sementara All New Voxy di segmen MPV.

Meningkatnya market share pada segmen ini membuat pihaknya bersyukur terkait persaingan yang semakin ketat. Untuk itu Toyota terus berkontribusi terhadap perkembangan pasar. “Kontribusi yang dilakukan itu, diluncurkannya All New Voxy. Dengan adanya varian ini memberikan pilihan yang lebih luas kepada pelanggan pada segmen MPV,” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan, Branch Manager Auto 2000 Bypass, Cevano. Untuk desain All New Voxy, lebih sporty dan menawan dengan tarikan garis dan permainan layar yang memancarkan aura sporty dan luxury. Sentuhan elegan dan dinamis terlihat pada desain engine hood sampai ke bagian bawah grille. Dipadu dengan desain majestic squrare pada lampu depan, membuat tampilan All New Voxy terlihat mempesona dan harmoni. 

“Mobil ini juga dilengkapi LED Clearance Lamp yang terpisah dengan lampu utama, serta foglam yang juga menggunakan teknologi LED seperti pada Alphard dan Vellfire,” kata Cevano.

Tampilan eksterior All New Voxy juga sangat menarik. Dalam tema awe-inspring belt-line, karakter garis window grafik, mencuatkan garis yang sangat dinamis mengalir dari depan ke belakang sehingga memperkuat karakter eleganya. 

All New Voxy juga menggunakan 16iinch alloywheel dengan twotone yang menggabungkan aksen inovasi dan kemewahan. “Bagian sampingnya juga dilengkapi elegant aera package yang kian memperkuat karakter elegan dan sporti kendaraan 7 seater,” ujarnya.

Sementara, Branch Manager Intercom, Tjen Immanuel mengatakan, untuk Fortuner TRD, mendapat tambahan line-up dengan varian terbaru ini. Improvement untuk varian terbaru ini antara lain dilakukan pada bagian eksterior depan, belakang dan samping.
 
Ini dilakukan memperkuat penampilan Fortuner TRD dengan warna putih sebagai kendaraan dengan nuansa semakin sporty dan kokoh dalam konsep sporty Tough . “Untuk bagian depan, improvement dilakukan dengan merancang tampilan TRD grille dan lower grill dengan garis hitam sehingga menimbulkan kesan lebih gagah,” katanya. 

Untuk mendukung penampilannya, Fortuner TRD juga dilengkapi dengan Sportivo pada bagian belakang dan stripes TRD pada bagian samping. 

Untuk feature entertainment, Fortuner TRD dilengkapi dengan audio AVN 8″ seperti terdapat pada varian SRZ dan VRZ. “Yang jelas varian TRD Sportivo ini, melengkapi dua varian sebelumnya. Varian ini merupakan penyempurnaan dua generasi sebelumnya,” jelasnya. Untuk mendapatkan All New Voxy, hanya mengeluarkan kocek dengan harga OTR  Rp465 juta. Sementara Fortuner TRD dengan harga OTR Rp561 juta. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Mensyukuri Kemerdekaan

Pembatas Jalan Sering Makan Korban