in

Ngakak, Chat Pembeli Online Dengan Penjual Yang Bikin Merem

Sering terjadi hal lucu yang tidak disengaja saat seseorang ngobrol lewat aplikasi sosial media yang malah bikin senyum sendiri.

Aplikasi Whatsaap kini sudah menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang telah menggeser keberadaan sms yang sudah tidak lagi hampir dibutuhkan untuk masa sekarang ini. Tak heran jika banyak aktivitas komunikasi kita memanfaatkan aplikasi ini. Kamu mungkin juga sering memakai WhatsApp untuk berbalas pesan dengan sahabat, pacar atau gebetan. Mungkin saja, atau bahkan dengan orangtua sekalipun sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi whatsaap sebagai salah satu sarana berkomunikasi yang mudah dan simpel.

Mungkin sering terjadi atau disaat kamu sedang asyik chattingan dengan mereka, terselip obrolan – obrolan kocak yang bikin senyum – senyum sendiri. Semua orang tentu membutuhkan humor untuk paling tidak melepaskan diri sejenak dari kebosanan atas rutinitas keseharian. Atau bisa jadi kamu juga sedang galau, habis ribut sama pacar, atau baru diputusin pacar?.

Chattingan di bawah ini tidak lain adalah seorang pembeli dan penjual yang bertransaksi lewat aplikasi whatsaap yang isinya malah kebanyakan tidak mengarah sama barang yang mau diperjual belikan. Iya bilang saja penjual nya seorang cewek yang berinisial M , sedang ingin memastikan waktu untuk Cash On Delivery (COD) dengan si pembeli tersebut. Berhubung si penjual lagi sibuk ngampus terjadilah obrolan yang bikin hati merem – merem sekalian menunggu waktu untuk COD dengan si pembeli. 

Simak saja guys..

Artikel ini terbit sudah dengan persetujuan dari yang bersangkutan, dibawa santai aja. Jangan lupa untuk tertawa dan jangan bersedih.

Loading…

Loading…

Artikel ini di tulis oleh Son Sihombing kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

What do you think?

Written by Julliana Elora

Gubernur Terpilih Akan Patuhi Putusan MA

Menkes minta perempuan tingkatkan pengetahuan tentang gizi