in

Nikmati Keindahan Lembah Harau dari Soelda Cafe n Resto

EKSOTIK: Suasana Lembah Harau yang eksotik dilihat dari Soelda Cafe n Resto, Selasa (30/5).(IST)

Muncul dari kreativitas dan kerja keras seorang anak muda di Nagari Harau, Kecamatan Harau, Soelda Cafe n Resto mulai beroperasi dan melayani pengunjung yang ingin menikmati suasana alam dengan cara yang berbeda. Menyantap kuliner khas hingga menyeruput minuman istimewa sembari menikmati keindahan Lembah Harau.

Tidak lengkap kiranya, jika sudah berkunjung ke salah satu pesona alam anugerah sang maha pencipta di Limapuluh Kota ini, jika belum mampir ke Soelda Cafe n Resto. Berada tidak jauh dari air terjun Sarasah Murai, Lembah Harau mengarah ke perkampungan penduduk di Nagari Harau.

“Ketik saja Soelda Cafe n Resto di peta digital perangkat telepon pintar, anda akan diarahkan ke tempat kami. Disini kami akan memanjakan anda dengan kuliner khas makanan kampung atau sajian khusus samba buruak-buruak ada talua barendo dengan spesifik ikan bakar, yang pasti akan membangkitkan selera makan,” ucap sang Owner, Yusuf, Selasa (30/5).

Dikelilingi sawah, kolam ikan dan rumput hijaunya serta di kejauhan dikelilingi dinding bukit terjal Lembah Harau. Ini menjadi pemandangan alam yang pasti bakal menakjubkan. Belum lagi kehidupan petani pelengkap kesan penting pada petualangan baru ke Soelda Cafe n Resto.

Buka sejak pukul 08.00 hingga pukul 18.00 setiap hari, kecuali Jumat, Soelda Cafe n Resto juga melayani pengunjung yang ingin menginap dengan kapasitas cukup luas. “Ya, kita memiliki sejumlah Homestay bagi pengunjung yang ingin menginap dengan tarif sangat terjangkau,” terang Yusuf, singkat. (fdl)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Enam Pasangan Muda-mudi Diamankan di Jalan Protokol, Ada Minuman Beralkohol

Ratusan Peserta Antusias Ikuti Seminar Kewirausahaan “Lokalitas Beridentitas”