in

NMIXX konser malam ini, fans tampil kompak dan tak sabar menunggu

Jakarta (ANTARA) – Girlgrup NMIXX akan menggelar konser perdananya di Jakarta malam ini, Jumat (9/6), membuat para penggemar tak sabar menunggu di The Kasablanka Hall, Tebet, Jakarta Selatan.

NSWER, atau sebutan bagi penggemar grup idola asal Korea Selatan itu terlihat telah meramaikan lokasi konser sejak pukul 15.00 WIB untuk menyaksikan aksi panggung idolanya pukul 18.30 WIB nanti.

“Suka NMIXX dari pertama mereka dikenalin tahun 2020, yang paling gue tunggu-tunggu banget sih Kyujin ya, soalnya dia sangat bertalenta, udah gitu paling muda di antara member lain,” kata seorang NSWER asal Medan, Sumatera Utara, Alvin.

Alvin yang rela jauh-jauh datang dari kota Melayu Deli khusus untuk menyaksikan girlgrup besutan JYP Entertainment itu tak sabar untuk menyanyikan lagu-lagu NMIXX favoritnya, seperti “Dice” dan “Love Me Like This”.

Ia juga membeli tiket kursi terdepan untuk dapat melihat langsung sang idola dengan jelas.

Baca juga: NMIXX siap “comeback” melalui mini album pertama

“Deg-degan banget apa lagi aku beli tiket yang sangat dekat dengan panggung, mudah-mudahan di-notice sama mereka,” kata dia

Selain Alvin, ada pula Yasmin, penggemar yang datang bersama NSWER lainnya itu terlihat kompak dengan membawa cenderamata lightstick resmi, juga pernak-pernik NMIXX lainnya.

“Semoga konser malam ini bisa pecah, karena NSWER Indonesia itu solid-solid banget dan niat banget mempersiapkan proyek buat menyambut NMIXX di Indonesia, ada yang buat banner, buat merchandise,” imbuhnya.

Yasmin pun mengungkapkan alasannya sangat mencintai grup idola yang debut pada 2022 itu. Menurutnya, NMIXX memiliki gaya musik tersendiri yang membuatnya unik dibandingkan dengan girlgrup lainnya.

“Karena gue suka musiknya yang eksperimental dan enggak mainstream, mereka punya gaya sendiri dan live performance-nya real deal,” kata Yasmin.

Serupa dengan Yasmin dan Alvin, salah satu NSWER lain, Andani, datang dari Kuningan, Jawa Barat untuk menyaksikan girlgrup dengan enam member itu, yang ia gemari sejak tiga tahun lalu.

Salah satu member favoritnya adalah Sullyoon, yang menurut Andani memiliki suara indah dan paras yang elok.

“Genre sama vokal dari masing-masing member NMIXX itu unik, rap-nya juga keren, paling suka dengan Sullyoon,” ujar Andani.

Baik Alvin, Andani, dan Yasmin, berharap pada konser idolanya malam nanti, para NSWER dapat menyaksikan dengan tertib dan rapi, agar NMIXX dapat terkesan dan ingin kembali tampil di Indonesia di masa yang akan datang.

Adapun konser bertajuk “NMIXX SHOWCASE TOUR (NICE TO MIXX YOU) IN JAKARTA” bakal berlangsung pada 9 Juni di The Kasablanka Hall, pukul 18.30 WIB.

Mecimapro selaku promotor juga telah membagikan detail harga tiket konser yang masih bisa dibeli on the spot hingga hari ini, yakni mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp3 juta.

Baca juga: Ini fakta tentang NMIXX yang bakal konser di Jakarta

Baca juga: NMIXX hadirkan genre musik ciptaan sendiri lewat “exprgo”

Baca juga: NMIXX akan mulai tur showcase di Asia dan Amerika, termasuk Jakarta

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ledakan tinju di “The Roundup: No Way Out”

Lagu-lagu penutupan APG 2023 senandungkan persaudaraan ASEAN`