in

Nopran Marjani Penuhi Janji Menjadi Bacabup Lahat

Palembang, BP

Sesuai janji, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Lahat periode 2018-2023  Nopran Marjani resmi mengembalikan formulir pencalonan Bacabup Kabupaten Lahat  periode  2018-2023 disertai berkas persyaratan kepada DPC Partai Bulan Bintang (PBB) dan PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lahat, Sabtu (3/6).

Saat mengembalikan formulir dan berkas persyaratan kepada Panitia Penjaringan DPC PDIP, bukan hanya panitia penjaringan yang hadir, pengurus DPC dan Fraksi PDIP di Dewan Lahat juga ikut menyambutnya.

Bahkan Ketua DPC PDIP, Herliansyah yang juga Ketua DPRD Kabupaten Lahat dan salah satu kandidat bakal calon juga menyambut rombongan ini.

Begitu pula Nopran Marjani. Ia mendatangi kantor partai lambang kepala banteng moncong putih ini juga dengan rombongan cukup banyak, sekitar 30 mobil dan iring-iringan sepeda motor lengkap dengan atribut dan bendera partainya.

Bukan hanya pengurus DPC Partai Gerindra Lahat yang diajak. Nopran yang menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumsel ini juga memboyong beberapa anggota Fraksi Gerindra di DPRD Sumsel.

Ketika diminta menyampaikan sambutan, Nopran justru meminta Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Sumsel Budiarto Marsul untuk mewakili dirinya  menyampaikan maksud kedatangan mereka.

Di hadapan Pengurus DPC PDIP Lahat, Budiarto yang juga anggota DPRD Sumsel  mengatakan, kedatangan mereka dengan rombongan cukup banyak menunjukkan keseriusan, agar PDIP dapat mengusung calon Gerindra pada Pilbup Lahat.

Di samping itu, menunjukkan dukungan Partai Gerindra mulai dari ranting hingga ke tingkat lebih tinggi terhadap Nopran Marjani.

Dia berharap bentuk keseriusan ini juga ditanggapi dengan serius pula oleh PDIP hingga dapat mengusung balonbup.

Budiarto Marsul yang pernah menjabat Wakil Walikota Pagaralam ini dengan terang-terangan  mengharapkan, bakal calon dari Partai Gerindra dan bakal calon dari PDI Perjuangan dapat bergandengan sebagai pasangan cabup dan cawabup pada Pemilukada Lahat.

Dia berkeyakinan bila kader Gerindra dan PDIP berpasangan akan  dapat memenangkan Pemilukada, sehingga diharapkan dapat bersama-sama membangun Kabupaten Lahat menjadi kabupaten yang mampu bersaing dengan daerah lainnya.

Setelah pengembalian formulir dan berkas persyaratan ini, tambah Budiarto, diharapkan ada komunikasi baik secara personal maupun kepartaian antara Gerindra dan PDIP.

Ketua DPC PDI Perjuangan Lahat Herliansyah mengatakan, penjaringan bakal calon ini merupakan salah satu mekanisme partainya. Dan, keputusan akhir ada di DPP PDI Perjuangan.

Sedangkan Ketua Fraksi  Gerindra DPRD Sumsel  Efrans Efendi, SH  mengatakan dirinya selaku pengurus DPD Gerindra Sumsel sangat mendukung Nopran Marjani untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Lahat periode 2018–2023.

“Saya melihat Nopran bukan saja sebagai pengurus dan pendiri Partai Gerindra di Sumsel ini tapi beliau adalah teman sepermainan masih kecil dahulu sewaktu kami sama-sama masih di Lahat, saya menilai dia sebagai seorang pekerja keras, orangnya all out di dalam segala urusan, setia kawan, orangnya berapi api, bertanggung jawab terhadap pekerjaan serta orangnya kometmen dan melihat dari rekam jejaknya yang berkiprah di DPRD  Sumsel selama dua periode, sudah sewajarnya Nopran Marjani di calonkan lewat partai Gerindra untuk berkompetisi memperebutkan  kursi sebagai bupati Lahat,” katanya.

Sebelum mengembalikan  formulir dan penyerahan berkas persyaratan cabup di DPC PDIP Lahat, Nopran dan rombongannya mendatangi Kantor DPC PBB Lahat di kawasan Talang Jawa untuk mengembalikan formulir pendaftaran dan menyerahkan berkas persyaratan sebagai bakal calon bupati.

Usai diterima panitia penjaringan dan pengurus DPC PBB Lahat, untuk menuju Kantor DPC PDIP Lahat di kawasan Blok E Perumahan Bandarjaya, rombongan Nopran Marjani berkeliling melintasi beberapa ruas jalan dalam kota Lahat, mulai dari kawasan Talangjawa, melintasi kawasan Pasar Lahat hingga simpang tiga tugu Lembayung dan berakhir di Kantor DPC PDIP Lahat. #osk

What do you think?

Written by virgo

Lury, Mularis, dan Sarimuda Kompak

Ngilu, Orang – Orang Ini Memiliki Tindikan Tubuh Paling Ekstrim! Nomor 6 Parah Abis!