in

Offroader Sumbar Sabet Emas!

MEMBANGGAKAN: Kontingen Sumbar dari Pengda IOF Sumbar menerima medali emas pada Fornas VI Palembang, Sumsel.(IST)

Medali emas terus disumbangkan kontingen Provinsi Sumbar pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke-VI Pelembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Pada event yang dihelat 1-7 Juli ini, prestasi diraih Pengurus Provinsi (Pengprov) Indonesia Offroad Federation (IOF) Sumbar.

Offroader Randa pangestu dan Navigator Alex Jangkrik yang berhasil menyabet emas pada event nasional tersebut. Mereka mendapatkan poin tertinggi di kelas Under 2500 CC menyisihkan kontingen lainnya. Emas itu merupakan emas pertama yang disumbangkan Pengda IOF Sumbar pada ajang tersebut.

Ketua Pengda IOF Sumbar, Verry Mulyadi sangat mengapresiasi pencapaian dari Offroader Randa Pangestu dan Navigator Alex Jangkrik yang berhasil menyumbangkan emas untuk kontingen Sumbar.

“Kami sangat bangga sekali dengan Offroader yang berpartisipasi secara mandiri mengikuti Fornas VI. Kami selaku ketua dan pengurus akan memberikan bonus untuk mereka yang menyumbangkan emas dan mengharumkan nama Pengda IOF dan Sumbar, Salam Offroad..go..go..go,” tutur Verry Mulyadi.

Ia berharap raihan prestasi tersebut menjadi pelecut dan semangat bagi penggiat IOF lainnya di Sumbar. “Dan Pengda IOF Sumbar akan terus selalu memberi dukungan untuk para penggiat,” pungkas Verry Mulyadi.

Dengan raihan tersebut, IOF Sumbar membuktikan komitmen dan janjinya dalam menyabet prestasi di Fornas ke-VI tersebut. “Kami IOF juga berkomitmen akan memberikan prestasi-prestasi lainnya,” ujarnya.

Sebelumnya, Verry Mulyadi didampingi Ketua Harian IOF Sumbar Oki Anugerah Putra mengatakan, pada Fornas ke-VI tersebut, IOF Sumbar menurunkan 6 offroader yang turun di dua kelas.

Sebanyak lima offroader turun di Kelas G2 1600 CC Kelimanya yakni Revaldo, Refonda, Bundowati, Randa dan Antoni. Sementara satu offroader yang turun di kelas G3 2500 CC yakni Aldi.

“Pada jang Fornas ini IOF Sumbar menurunkan 6 offroader serta 4 offisial. Insya Allah kami siap membawa pulang medali,” tukasnya. (wni)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Listrik Padam di Sebagian Sumatera & Babel, PLN: Estimasi Penormalan 3 Jam

Jalan Nagari Sikucur- Padangalai Terban, Badan Jalan Masuk Jurang!