in

Padang Ekspres Berikan Penghargaan Untuk Guru Penulis

Safaruddin
Bupati Limapuluh Kota

Mendukung dan menggeliatkan literasi dengan menulis, Padang Ekspres berikan penghargaan kepada Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Datuak Bandaro Rajo dan Ibu Nevi Zulvia Safaruddin, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Limapuluh Kota, Indrawati Munir dan sejumlah guru penulis di Limapuluh Kota.

“Laman Guru menjadi jembatan komunikasi insan pendidikan di Kabupaten yang tengah giat membangun dunia literasi. Harapan kita, dengan terbangunnya dunia literasi, terbangun kecerdasan anak nagari, sehingga percepatan pembangunan di kabupaten kita ini lekas diwujudkan,” ucap Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Datuak Bandaro Rajo.

Apresiasi kerja sama Laman Guru Padang Ekspres dengan guru-guru di Limapuluh Kota, beberapa waktu lalu.  Penghargaan guru penulis tersebut akan diserahkan pada momentum peringatan Hari Guru Nasional yang akan dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (Gor) Singa Harau, Jumat (25/11) hari ini.

Penghargaan untuk para guru penulis dan kepala daerah yang peduli literasi ini, akan diserahkan langsung Direktur Utama Padang Ekspres, M. Nazir Fahmi.

“Ya, informasinya besok (hari ini, red) dalam peringatan Hari Guru Nasional, Padang Ekspres akan memberikan penghargaan kepada para guru yang aktif menulis dan Bapak Bupati yang dinilai sangat peduli dengan literasi dan dunia pendidikan,” ucap Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Limapuluh Kota Indrawati Munir beberapa waktu lalu.

Manager Pemasaran Harian Pagi Padang Ekspres, Dicky Djunaidi mengatakan, ada sekitar 20 orang guru yang akan dianugerahkan penghargaan atas kontribusi dan kemampuan berbagi ilmu dan informasi melalui tulisan.

“Selain itu juga akan diserahkan penghargaan untuk Bapak Bupati, Safatuddin Datuak Bandaro Rajo dan Ibu Nevi Zulfia serta Kepala Disdikbud atas dukungan dan kepedulian penuh untuk dunia literasi,” ucap Dicky, Kamis (24/11) malam. (fdl)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Penuhi 5 Kriteria, Indarung I Disetujui sebagai Cagar Budaya Nasional

Truk Box Tabrak Rumah, 1 Meninggal