in

Padukan Lawakan Dua Generasi

Film Generasi Kocak: 90-an vs Komika

Geliat film komedi tengah bagus-bagusnya di Indonesia. Sejumlah film hadir dengan konten berbagai keseruan. Terbaru, rumah produksi K2K memperkenalkan film berjudul Generasi Kocak: 90-an vs Komika. Selasa (24/1), film yang dibintangi dua generasi komedi tanah air merilis trailer.

Dalam video tersebut diperlihatkan cuplikan keseruan film yang menyandingkan dua generasi komedi tanah air. Yakni, generasi 90an yang diisi oleh Adi Bing Slamet, Jaja Miharja, Kadir, dan Mandra. Sedangkan generasi komika alias baru menghadirkan Arafah Rianti, Afif Xavi, Anyun Cadel, dan Resti Wulandari. 

“Film ini sangat berbeda dengan film-film komedi lainnya,” ujar Wishnu Kuncoro sutradara film Generasi Kocak: 90an vs Komika di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 

Sutradara Wishnu Kuncoro mengatakan bahwa film Generasi Kocak: 90-an vs Komika memang sengaja memadukan dua generasi lawak di Indonesia. Lewat kolaborasi tersebut dirinya berharap menghasilkan komedi yang beragam dan dapat diterima semua angkatan. 

“Dengan kolaborasi ini kita ingin menghibur generasi sekarang dan generasi 90-an,” katanya.

Meski demikian, Wishnu mengaku tak mudah untuk menyatukan dua generasi yang berbeda tersebut. “Kesulitannya yakni menyatukan gaya komedi dua skema yang berbeda. Jadi dikembangin di lapangan,” katanya. 

Sementara itu, Jaja Miharja menyambut baik hadirnya film Generasi Kocak: 90an vs Komika. Menurutnya ini adalah film yang seru, baik hasil maupun selama pengerjaan. Saat syuting dia menyebut dua skema komedi itu bisa digabungkan.

“Paling gampang, sebelum main kita komunikasi. Mereka (komika) udah punya kemampuan, yang tua ngikutin aja dengan improvisasi,” jelas Jaja Miharja.

Sementara itu Arafah Rianti sebagai komika yang tengah naik daun juga bangga terlibat dalam film Generasi Kocak: 90an vs Komika. Dia senang beradu akting dengan Adi Bing Slamet, Jaja Miharja, Kadir.

“Mereka idola ibu Arafah semua, senang pokoknya main film sama senior,” ucapnya. Film Generasi Kocak: 90an vs Komika bakal tayang mulai 15 Februari 2017 mendatang.

Dalam film ketiganya ini, cewek 19 tahun asal Depok itu berperan sebagai susi. Arafah pun mengungkapkan kebanggaannya bergabung dalam film Generasi Kocak: 90an vs Komika. “Berbaur dan nanya nanya juga ke mereka. Dan yang pasti ilmu improvisasi mereka bisa diambil,” jelas Arafah. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Sindir Kasus Emirsyah, Jokowi Tak Mau Lihat Bos BUMN Korupsi

12 SSB se-Kota Padang Siap Berlaga