in

Pahami Arti Kado Pemberian dari Si Dia Yuk!

Mungkin kalian bingung dan sering bertanya-tanya. Apa sebenarnya maksud dari kado pemberiannya. Ternyata ada makna tersendiri dari setiap barang yang kamu dapatkan dari dirinya. 

Ini dia makna kado pemberiannya

1. Parfum

Jika kamu mendapatkan kado seperti ini maka, beruntuntunglah . Karena, artinya dia tak hanya ingin kamu selalu wangi. Tapi, dia juga ingin dirinya selalu di ingat. Karena parfum memiliki aroma kuat yang bisa mempengaruhi emosi, mood dan juga pikiran. Menurut ahli pembuat parfum dunia, mereka setuju jika melalui aroma lah pengabadian momen terbaik yang bisa di lakukan selain di kamera.

2. Boneka

Walaupun boneka identik dengan mainan anak kecil tapi, bukan berarti ini kekanak-kanakan loh. Berbahagilah kamu jika mendapatkan kado seperti ini. Karena ia mengganggap bahwa kamu adalah gadis yang pantas untuk dimanjakan. Boneka juga biasanya akan dipajang atau diletakkan di kamar. Secara tersirat menegaskan bahwa dirinya ingin selalu ada untuk kamu kapan pun kamu membutuhkannya.  

3. Coklat 

Cokelat mengandung phenethylamine, zat tersebut mampu menghasilkan hormon endorfin dalam tubuh. Hormon endorfin adalah hormon yang bisa membuat seseorang merasa bahagia, seperti saat sedang jatuh cinta.Wah..sepertinya dia ingin merasa membuat kamu selalu jatuh cinta padanya. Selain itu coklat juga mengandung terobromin gula yang menyebabkan rasanya manis . Bisa jadi menurutnya kamu adalah orang yang manis.  

4. Baju

Nah, kalau dia memberi kamu baju, itu artinya dia sedang memperhatikan penampilan kamu . Tapi, bukan berarti artinya dia tidak suka dengan penampilan mu yang sekarang. Karena justru dengan membelikan baju untuk kamu ia suka dengan apa adanya kamu. Dan ia menginginkan kamu terlihat cantik dengan baju pilihannya. Pakailah baju pemberiannya di depan dirinya agar ia merasa bahwa kamu menghargai pemberiannya.

5. Bunga

Kamu mendapat kiriman bunga darinya? Wah romantis sekali. Bunga memang identik sekali dengan romantisme. Tapi kira-kira apa artinya ya? Mungkin semua wanita akan suka jika mendapatkan bunga. Terlebih lagi itu adalah bunga favorit kamu. Arti dari kado bunga yaitu , ia menuntut perhatian lebih dari kamu. Jadi, coba kamu lihat dirimu. Sudahkah kamu memberikan perhatian seperti apa yang ia butuhkan? 

  
6. Perhiasan

Wah..kamu mendapatkan cincin, gelang atau kalung darinya? Artinya ia serius dengan hubungan yang sekarang kalian jalani. Ia memberimu perhiasan karena menganggap kamu adalah seseorang yang bernilai tinggi untuknya. Perhiasan adalah simbol dari keseriusan yang ingin ia tunjukkan kepada kamu. Selain itu menjelaskan bahwa betapa berharganya kamu di dalam didupnya. Mungkin beberapa studi menilai bahwa pasangan yang menuju hubungan serius menilai perhiasan sebagai pengikat dari komitmen yang telah di sepakati bersama. Maka dari itu, jangan sekali-kali kamu mengkhianatinya apalagi selingkuh darinya. 

7.Buku

Buku? Apa artinya dia ingin kamu jadi kutu buku? Tidak begitu. Ia memberikan kamu buku agar kamu bisa mengerti dirinya. Sama seperti mengerti setiap kata dam cerita yang ada di buku yang ia berikan. Selain itu, dia ingin kamu bersabar dalam hubungan. Jangan terburu-buru dalam hubungan kalian. Jangan terlalu banyak menuntut dan agresif. Karena yang ia ingin kan adalah mengenal dan memahami sifat masing-masing dari kalian dahulu.

 
8. Gadget

Jika ia memberimu gadget , itu dia lakukan karena ia mengetahui hubungan tanpa komunikasi tidak menjadi hal yang baik. Dia lebih ingin menyampaikan betapa pentingnya komunikasi di antara kalian.Dia ingin kamu lebih sering menghubunginya dan mengetahui kabar darimu. Jadi, kapanpun dia menanyakan kabar mu hubungilah dia. Dan lebih baik lagi ajak dia voice call atau video call. 
Nah, hadiah mana yang kamu dapat dari dirinya?

Yang jelas apapun pemberiannya hargai dirinya. 

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Fakta BTS Asli

Indonesia Siap Ekspor Alutsista ke Laos