in

Palembang Heritage Cullinary Bersama Bank Sumsel Babel

Palembang, BP

Dalam rangka memeriahkan Hari jadi kota Palembang ke 1336 tahun 2019, Bank Sumsel Babel ikut serta dalam kegiatan Pameran Pembangunan Palembang Expo tahun 2019 yang diselengggarakan mulai tanggal 20 Juni hingga 24 Juni 2019 mendatang.

Bank Sumsel Babel hadir dan mengusung tema Palembang Heritage Culinary with Bank Sumsel Babel, akan banyak promo yang kami hadirkan pada kegiatan kali ini, salah satunya pojok kuliner khas Kota Palembang seperti Pempek, Lenggang, Kue-kue khas Palembang dan lain lain seharga hanya Rp 1 saja” ujar Antonius Prabowo Argo Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel.

Kami juga memberikan hadiah langsung seperti koper untuk traveling,poach, tas, kipas angina, food warmer, dispanser dan hadiah menarik lainnya dengan membuka deposito di stand Bank Sumsel Babel selama kegiatan Palembang Expo berlangsung.

Hadirnya Bank Sumsel Babel setiap tahunnya pada kegiatan ini adalah untuk berpartisipasi dalam menyemarakkan hari jadi Kota Palembang dan juga memperkenalkan Bank milik masyarakat Sumsel dan Babel kepada pengunjung expo yang berasal tidak hanya dari kota Palembang saja tapi dari daerah di seluruh Indonesia. #ren

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bulan Oktober, Kantor Camat Talang Ubi Siap Ditempati

Lindungi Anak dari Amukan Suami, Istri Terluka