in

Paul Pogba Dibela Mourinho

Pelatih Manchester United Jose Mourinho membela Paul Pogba setelah gelandang itu terus-terusan menerima kritik, menyusul kinerjanya yang di bawah standar dalam kekalahan dari Chelsea pada perempat final Piala FA dari Chelsea awal pekan ini.

Pogba, yang kembali ke MU dari klub juara Italia Juventus dengan rekor transfer dunia 89 juta pound pada bulan Agustus tahun lalu, telah berjuang untuk membuktikan harga itu. Dia hanya mencetak tujuh gol dalam 40 penampilan musim ini.

“Saya merasa bahwa dunia kehilangan nilai-nilai dan saya khawatir tentang tingkat kecemburuan yang timbul. Ini bukan kesalahan Paul bahwa ia mendapat uang 10 kali lebih banyak dari yang didapatkan pemain di masa lalu,” ujar Mourinho, Rabu (15/3) waktu setempat.

“Ini bukan salahnya saat beberapa pengamat berada dalam kesulitan yang nyata dengan kehidupan mereka dan perlu setiap koin untuk bertahan hidup, sementara Paul adalah seorang milyarder,” sambungnya.

“Paul mencapai puncak dan itu tidak ada memberinya apa-apa. Saya benar-benar khawatir tentang cara yang dilakukan generasi sebelumnya. Kecemburuan di mana-mana,” tandasnya.

Meskipun penampilan Pogba sering mengundang kritik dari pendukung dan pengamat, Mourinho mengatakan dia senang dengan kinerja pemain asal Prancis itu musim ini dan yakin gelandang itu menutup telinga untuk semua kritik.

“Saya sangat senang dengan Paul. Yang terbaik adalah bahwa karena kepribadiannya dia tidak memberikan tanggapan untuk apa yang orang katakan tentang dia,” ucap Mourinho. ben/Rtr/S-1

What do you think?

Written by virgo

Polda Sumsel musnahkan narkoba bernilai miliaran rupiah

Angelina Jolie Berikan Kuliah soal Hak-hak Perempuan