in

Pavyuchenkova Singkirkan Kerber

MELBOURNE – Satu lagi petenis papan atas yang merupakan mantan petenis nomor satu dunia, Angelique Kerber yang merupkan ungggulan ke-17, harus tersingkir dari Australia Terbuka 2020 setelah dikalahkan petenis unggulan 30 dari Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova dalam pertandingan di Margaret Court, Senin (27/1).

Kerber yang merebut gelar di Australia Terbuka 2016 itu kalah dengan skor akhir 7-6 (5), 6-7 (4), 2-6.

“Ini pertandingan yang sulit. Anda harus fokus untuk memotivasi diri sendiri jika menghadapi petenis seperti dia,” papar Pavlyuchenkova di laman resmi WTA. “Pada akhirnya saya bermain lepas di sete kedua dan ketiga, dan itu bekerja baik untukku,” sambungnya.

Dengan kemenangan tersebut, Pavlyuchenkova lolos ke perempatfinal untuk berhadapan dengan Gabrine Muguruzam, yang  lolos setelah menang mudah atas unggulan kesembilan Kiki Bertens 6-3, 6-3.

“Aku merasa dia adalah seorang pemain yang sangat solid, punya servis bagus. Secara fisik dia sangat kuat. Aku sudah menduga pertandingan akan berat karena setiap kali kami berhadapan, selalu seperti ini. Aku sudah siap,” ucap Muguruza usai pertandingan dikutip dari situs resmi WTA. (drb)

 

 

What do you think?

Written by Julliana Elora

Wakapolda Sumsel Cek Kegiatan Test Psikologi Dikbangum Polri

Geger! ASN Gantung Diri Pakai Kain Sarung