in

Pelajar Tewas Tenggelam

Jumat, 23 Juni 2017 15:40 WIB

SINGKIL – Andre Setiawan (13) pelajar asal Jalan Lele, Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, tewas tenggelam di sungai Singkohor, saat mencing bersama tujuh orang temannya berusia belasan tahun setingkat pelajar Sekolah Dasar, Rabu (21/6) sore. 

Kejadian itu bermula ketika, serombongan anak-anak pergi memancing ke sungai Singkohor. Mereka terdiri dari Andre Setiawan (13), Rifqi (13), Feri (12) dan Ali (9). Kemudian Andri Ramadhani (12), Joko (15) dan Muji (10).

Tiba di sungai korban Andre bersama Ali, Muji, Feri dan Joko mandi di sungai. Ketika sedang asik mandi, Muji dan Feri terseret dan tenggelam. Saat itulah Andri Ramadhani beserta Andre berusaha menyelamatkan. “Namun korban ikut tenggelam hingga hanyut terbawa arus. Sementara Muji dan Feri selamat,” kata Kapolres Aceh Singkil, AKBP Ian Rizkian, Kamis (22/6).

Mengetahui hal itu rekan-rekan korban segera memint tolong kepada warga sekitar. Warga pun langsung melakukan pencarian hingga akhirnya korban berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. “Korban ditemukan Rusli dari dasar sungai kemudian diangkat dan dibawa ke Puskesmas namun nyawanya tidak tertolog,” jelas Kapolres. Jenazah korban kemarin sudah dikebumikan di pemakaman umum Desa Singkohor.(de)  

What do you think?

Written by virgo

5 Jalur Paling Rawan Kecelakaan Di Pulau Jawa

Empat Pemuda Dibeureukah dari Lapak Judi