in

Pelukan Milea dengan Pria Ini Membuat Netizen Gagal Fokus

Vanesha Prescilla, remaja berparas cantik asal Jakarta yang lahir 18 tahun silam ini, sukses menjadi idola baru anak muda tanah air, khususnya bagi kaum adam. Pemeran Milea dalam film Dilan 1990 ini, telah berhasil menghipnotis penonton berkat kecantikan dan pesonanya. Dalam film tersebut, Sasha panggilan akrabnya, beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan yang memerankan tokoh Dilan. 

Sumber: instagram/vaneshaass

Film garapan Fajar Bustomi dan Pidi Baiq ini sejatinya diangkat dari novel berjudul Dilan, Dia adalah Dilanku Tahun 1990 karya Pidi Baiq yang diterbitkan pada 2014. Film yang bercerita tentang sejoli, Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) dengan latar Bandung tahun 1990 sukses menarik jutaan penonton. Seperti dilansir dari filmindonesia.or.id, film Dilan 1990 menjadi film Indonesia terlaris tahun 2018 berdasarkan tahun edar film. Hingga Minggu (4/3/2018), Film yang tayang sejak 25 Januari 2018 ini, telah menembus angka 6,2 juta penonton.

Antusiasme penonton dalam menyaksikan film Dilan 1990, tidak terlepas dari pemeran yang turut membintangi film tersebut, khususnya Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Kedua remaja yang pada awalnya diragukan untuk membintangi sosok Dilan dan Milea, pada akhirnya berhasil membuktikan kualitas akting mereka. Pujian bagi mereka pun dengan sendirinya berdatangan dan membuat nama mereka semakin bersinar. 

Sumber: instagram/iqbaal.e

Kedekatan Sasha dan Iqbaal dalam film tersebut, juga membuat sebagian besar penonton terbawa perasaan, dan menganggap jika kedua remaja ini sangat cocok jika memiliki hubungan serius di kehidupan nyata. Namun, baik Sasha atau Iqbaal sepertinya tidak memiliki hubungan spesial di luar film atau dengan kata lain, sepertinya kedekatan mereka hanya sebatas rekan kerja dalam sebuah film. 

Pada salah satu unggahan yang dilakukan oleh akun instagram @dilanthemovie.1990, disana Shasa sedang berpelukan dengan ayah Pidi Baiq. Shasa tampak bahagia yang tercermin dari raut wajah dan tertawa manisnya. Namun, beberapa netizen sepertinya memiliki fokus lain pada foto tersebut. Beberapa netizen dibuat gagal fokus dengan salah satu barang yang digunakan Shasa, yakni pada jam tangan yang sedang digunakannya. 

Sumber: instagram/dilanthemovie.1990

Komentar gagal fokus netizen hadir pada unggahan foto tersebut, seperti yang disampaikan pemilik akun instagram @pus.paaa “gagal fokus sama jamnya Shasa”, hal senada juga disampaikan oleh @ayu.humairah11 “jam tangan bikin salah fokus”. Beberapa netizen juga langsung berkomentar tajam dan mengarah kepada hubungannya dengan Iqbaal yang memerankan dilan, “jamnya mirip punya Iqbaal y” ujar akun instagram @rossytfkk, pemilik akun instagram @yuliandi_23 juga memberikan komentar terkait jam tangan “salfok jam tangannya.. Lemonade couple @vaneshaass @iqbaal.e”

Entah kebetulan ada kemiripan dengan jam yang digunakan Iqbaal, atau memang ada sebuah kesengajaan membeli jam yang sama. Hanya mereka yang mengetahui karena sejatinya mereka berdua belum ada mengkonfirmasi tentang kedekatan hubungan mereka. 

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

10 Manfaat Menakjubkan Buah Naga, Jangan Kaget

TNI Amankan Bom Hasil Temuan Masyarakat Mesidah